Terlaris di Jepang, Nissan Note Makin Banyak Pilihan

Nissan Note memuncaki peringkat penjualan mobil Jepang di paruh pertama 2018. Salah satunya berkat peluncuran varian yang lebih tinggi dari model populer untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan.
Fatkhul Maskur | 05 Juli 2018 23:00 WIB
Nissan Note e-Power 4WD. - Nissan

Bisnis.com, YOKOHAMA - Nissan Note memuncaki peringkat penjualan mobil Jepang di paruh pertama 2018. Salah satunya berkat peluncuran varian yang lebih tinggi dari model populer untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan.

Dalam pengumumannya hari ini Kamis (5/7/2018), Nissan menjual 73.380 Note mobil kompak dalam periode Januari-Juni, menjadikannya mobil baru terlaris di Jepang, tidak termasuk minivehicle.

Note adalah mobil pertama yang dilengkapi dengan penggerak listrik e-Power Nissan, yang diperkenalkan di Jepang pada November 2016.

Sistem e-Power adalah bagian penting dari strategi elektrifikasi Nissan, yang mencakup target global untuk menjual 1 juta kendaraan berenergi listrik setiap tahun pada fiskal 2022.

Teknologi e-Power juga ditawarkan pada Nissan Serena, yang merupakan minivan terlaris di Jepang dalam 6 bulan pertama tahun ini.

Memberikan lebih banyak pilihan baru kepada pelanggan, Nissan mengumumkan beberapa peningkatan dan tampilan baru dalam jajaran Note di Jepang.

- Versi four-wheel-drive (4WD) dari Nissan Note e-Power mulai dijual di Jepang hari ini. Kombinasi baru dari e-Power dan motor-assist 4WD akan mendukung driver ketika bepergian di jalan yang tertutup salju dan tertutup es. Performa sistem e-Power dan kontrol yang tepat yang disediakan oleh all-wheel drive motor memberikan Nissan Note e-Power 4WD meningkatkan stabilitas pada curam, kemiringan yang dingin, dan ketika berbelok di persimpangan yang tertutup es.

-Versi Autech yang dimodifikasi dari Note telah diluncurkan. Tersedia dalam tujuh warna bodi eksterior, termasuk logo biru Autech. versi ini akan menekankan kecakapan premium, dengan bahan berkualitas tinggi dan perhatian yang tak terhingga terhadap detail. Note Autech dan Note e-Power Autech akan dijual seharga masing-masing 1.745.280 yen dan 2.264.760 yen. Varian Note E-Power Autech Sport Spec, yang dilengkapi suspensi, penanganan, dan akselerasi khusus, akan tersedia di harga 2.453.760 yen.

- Semua varian Note kecuali e-Power S sekarang memiliki Emergency Assist for Missed Pedal Application sebagai fitur standar. Sistem ini dapat membantu pengemudi menghindari tabrakan jika mereka menginjak pedal gas karena kesalahan. Perbaikan ini yang memungkinkan sistem untuk merasakan pejalan kaki ketika bergerak maju, yang sebelumnya hanya tersedia pada model e-Power, telah diperluas ke versi Note yang bertenaga bensin konvensional.

- Intelligent Cruise Control dan Intelligent LI (sistem pendukung penghindaran lane departure), yang sebelumnya hanya tersedia pada kelas tertentu dari kendaraan e-Power, telah diperluas ke versi Note yang bertenaga bensin konvensional.

- Warna tubuh baru, Sunlight Yellow, telah ditambahkan. Selain itu, skema warna Black Arrow yang sportif memiliki atap warna dua-warna Super Black yang baru untuk mencocokkan Sunlight Yellow pada badan. Ini berarti sekarang ada 22 variasi warna yang berbeda untuk dipilih.

- Note C-Gear dengan spesifikasi khusus juga memiliki 4WD (bantuan motor) yang ditambahkan ke kelas e-Power, dan Emergency Assist for Missed Pedal Application telah ditambahkan sebagai standar.

- Nissan Note Nismo telah menambahkan Emergency Assist for Missed Pedal Application sebagai standar pada Nismo dan e-Power Nismo.

Tag : Nissan Leaf, Nissan Note e-Power
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top