Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nissan Note e-Power Baru Banjir Pemesanan

Pesanan untuk Nissan Note e-Power baru telah melampaui 20.000 - lebih dari dua kali lipat target penjualan bulanan mobil kompak sejak dirilis di Jepang pada akhir Desember 2020.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 02 Februari 2021  |  07:02 WIB
Nissan Note e-Power. Lebih dari setengah memesan sistem navigasi NissanConnect, Intelligent Around View Monitor, dan sistem Adaptive LED Headlight, yang semakin menggarisbawahi permintaan tinggi untuk teknologi Nissan Intelligent Mobility.  - Nissan
Nissan Note e-Power. Lebih dari setengah memesan sistem navigasi NissanConnect, Intelligent Around View Monitor, dan sistem Adaptive LED Headlight, yang semakin menggarisbawahi permintaan tinggi untuk teknologi Nissan Intelligent Mobility. - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Pesanan untuk Nissan Note e-Power baru telah melampaui 20.000 - lebih dari dua kali lipat target penjualan bulanan mobil kompak sejak dirilis di Jepang pada akhir Desember 2020.

Dilengkapi dengan powertrain elektrifikasi e-Power dari Nissan, Note yang diperbarui sepenuhnya mulai dijual pada 23 Desember dengan target penjualan bulanan 8.000 kendaraan.

"Hingga hari ini, Nissan telah menerima pesanan sebanyak 20.044 unit," Nissan dalam keterangan resminya, Selasa (2/2/2021).

Note yang serba baru telah diterima dengan baik di Jepang karena akselerasi yang mulus, kontrol perlambatan yang stabil, dan ketenangan kabin yang luar biasa. Dibangun di atas platform yang baru dikembangkan, ia menampilkan sistem e-Power generasi kedua yang disempurnakan dari Nissan serta desain interior dan eksterior canggih yang mewujudkan era berlistrik.

Sebagai model terlaris Nissan di pasar asalnya, Note terus memainkan peran kunci dalam rencana transformasi bisnis global Nissan NEXT. Pada akhir tahun fiskal 2023, Nissan berharap dapat mengirimkan lebih dari 1 juta kendaraan listrik, termasuk model EV dan e-Power, kepada pelanggan di seluruh dunia setiap tahun.

Sekitar 80 persen dari pesanan Note adalah untuk nilai tertinggi, "X." Selain itu, untuk pertama kalinya untuk mobil kompak Nissan, sekitar 40 persen pelanggan memilih ProPILOT dengan sistem dukungan pengemudi canggih Navi-link.

Lebih dari setengah memesan sistem navigasi NissanConnect, Intelligent Around View Monitor, dan sistem Adaptive LED Headlight, yang semakin menggarisbawahi permintaan tinggi untuk teknologi Nissan Intelligent Mobility.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Nissan Note e-Power
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top