Nissan Luncurkan Note e-Power Nismo S, Ini Keunggulannya

Nissan Note e-POWER NISMO S mulai dijual di Jepang hari ini, Selasa (25/9/2018) menawarkan kepada pembeli sebuah mobil paling laris di negara itu berkat kekuatan dan sportivitasnya.
Fatkhul Maskur | 25 September 2018 23:40 WIB
Nissan Note e-Power Nismo S. - NISSAN

Bisnis.com, YOKOHAMA - Nissan Note e-Power Nismo S mulai dijual di Jepang hari ini, Selasa (25/9/2018) menawarkan kepada pembeli sebuah mobil paling laris di negara itu berkat kekuatan dan sportivitasnya.

Dengan daya maksimum 100 kilowatt dan torsi 320 Nm, model ini merupakan versi spesifikasi lebih tinggi dari Nissan Note e-Power Nismo S , yang dirilis pada Desember 2016. Berbagi penyempurnaan struktural dan suspensi kustom yang sama, Note e-Power Nismo S menambahkan penyetelan khusus untuk modul kontrol inverter dan kendaraan, peningkatan output listrik dan penggerak pengurangan yang lebih baik. Hasilnya adalah tenaga dan torsi 25% lebih besar dibandingkan dengan Note e-Power Nismo.

Tuning Nismo menciptakan sensasi berkendara tingkat lanjut yang memanfaatkan sepenuhnya sistem penggerak e-Power-nya. Populer dengan pelanggan untuk akselerasi dan ketenangannya yang menarik, sistem e-Power membantu membuat Nissan Note, mobil terlaris di Jepang dalam enam bulan pertama 2018, tidak termasuk minivehicle.

Ditawarkan pula pada Nissan Serena minivan, sistem e-Power adalah bagian penting dari strategi elektrifikasi Nissan. Perusahaan ini memiliki target global untuk menjual 1 juta kendaraan listrik setiap tahun pada tahun fiskal 2022, termasuk mobil listrik penuh dan model e-Power.

Note e-Power Nismo S menawarkan sejumlah mode berkendara yang memungkinkan untuk gaya berkendara berbeda, apakah pengemudi mencari performa yang luar biasa untuk sport, atau efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

Nissan memperkenalkan merek Nismo ke jajaran model mainstream pada 2013. Menampilkan kinerja dan gaya yang dikembangkan melalui kegiatan olahraga motor Nismo, mobil-mobil ini menawarkan pengalaman mengemudi yang sportif yang dikombinasikan dengan kualitas, keandalan, dan ketahanan Nissan.

Mobil Nismo yang diperkenalkan sejauh ini mencakup GT-R, 370Z, Juke, Note, March, Sentra, Patrol, Serena, dan Nissan LEAF.

Perlengkapan khusus untuk Nissan Note e-Power Nismo S.

- Lambang NISMO S kustom (depan / belakang)
- Lampu depan LED (lampu rendah, penyamarataan otomatis, lampu posisi LED jenis proyektor)

Peralatan khusus bersama untuk Note e-Power Nismo S dan Note e-Power Nismo

- Bumper depan khusus
- Ban YOKOHAMA DNA S.drive dan roda aluminium 16 inci
- Pipa knalpot khusus ekor (diameter: φ85)
- Akselerator aluminium dan pedal rem khusus
- Pijakan kaki aluminium kustom (dengan logo Nismo)
- Komputer tuning khusus (modul kontrol kendaraan)
- Suspensi khusus
- Penyetabil depan khusus yang diperkuat
- Penyempurnaan struktural khusus (front cross bar / depan anggota suspensi tinggal (terowongan tinggal), tinggal terowongan / suspensi belakang tinggal anggota / bar lintas belakang)
- Penggerak yang dibantu oleh power-sensing kendaraan yang didukung oleh tenaga listrik
- e-Power custom fine vision meter (dengan logo Nismo)
- Kursi sport tertutup khusus (dengan logo Nismo dan jahitan merah), kain trim pintu

Tag : Nissan Note e-Power
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top