Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nissan Perkenalkan Note e-Power AWD Terbaru, Ini Harganya

Nissan meluncurkan mobil kompak Note e-Power AWD terbaru, dengan motor listrik ganda yang memberikan kendali dan akselerasi yang lebih baik kepada pengemudi.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 24 Desember 2020  |  08:34 WIB
Nissan Note e-Power AWD.  - Nissan
Nissan Note e-Power AWD. - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan meluncurkan mobil kompak Note e-Power AWD terbaru, dengan motor listrik ganda yang memberikan kendali dan akselerasi yang lebih baik kepada pengemudi.

"Mobil ini hadir secara eksklusif dengan powertrain bertenaga listrik e-Power dari Nissan dan dijadwalkan untuk mulai dijual di Jepang pada awal 2021," pernyataan Nissan, Rabu (23/12/2020).

Pengenalan Note e-Power model all-wheel-drive mengikuti peluncuran Nissan Note berpenggerak dua roda bulan lalu, yang diluncurkan pada bulan lalu.

Motor listrik Note AWD di bagian depan dan belakang menyalurkan tenaga ke setiap roda, menghasilkan tingkat pengalaman berkendara yang baru.

Output motor belakang yang ditingkatkan memungkinkan start yang kuat dan akselerasi kecepatan menengah dalam berbagai kondisi berkendara, seperti jalan bersalju atau basah.

Kontrol semua roda mobil juga memungkinkan menikung secara akurat dan stabil, perlambatan halus, dengan pengereman regeneratif yang tersedia di keempat roda.

Baik model 2WD dan 4WD menampilkan generasi kedua powertrain listrik e-Power yang diakui Nissan. Nissan e-POWER menawarkan akselerasi linier dan menggembirakan yang unik untuk sistem penggerak motor listrik 100%, yang kini telah didesain ulang dan dioptimalkan secara ekstensif.

Sistem ini menghasilkan tenaga lebih besar, pengalaman berkendara berkualitas lebih tinggi, efisiensi yang ditingkatkan, dan ketenangan kabin.

Nissan Note e-Power AWD hadir dalam dua pilihan, yakni S-Faour yang dibanderol harga 2.288.000 yen atau sekitar Rp312,83 juta, serta pilihan X Four yang dibanderol harga 2.445.300 yen atau sekitar Rp334,34 juta.

Harga ini sudah termasuk pajak penjualan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil kompak Nissan Note e-Power
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top