Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HVAC Bertenaga Baterai Tersedia untuk Truk Freightliner Cascadia Baru

Sistem HVAC Bertenaga Baterai yang baru sekarang tersedia sebagai opsi yang dipasang di pabrik untuk model truk Freightliner Cascadia yang baru. Sistem ini menyediakan pendinginan hingga 10 jam atau 34 jam pemanasan ke kabin ketika di parkir.
Sistem HVAC bertenaga baterai pada model truk Freightliner Cascadia. /Freightliner
Sistem HVAC bertenaga baterai pada model truk Freightliner Cascadia. /Freightliner

Bisnis.com, PORTLAND - Sistem HVAC Bertenaga Baterai yang baru sekarang tersedia sebagai opsi yang dipasang di pabrik untuk model truk Freightliner Cascadia yang baru. Sistem ini menyediakan pendinginan hingga 10 jam atau 34 jam pemanasan ke kabin ketika di parkir.

Tersedia untuk semua ukuran tidur dan gaya tidur baru Cascadia, sistem Tenaga Baterai HVAC mengurangi emisi dengan memungkinkan pengemudi untuk mempertahankan suhu yang nyaman semalam di kabin mereka tanpa mematikan mesin. Aliran udara yang meningkat dari stopkontak di lantai lebih meningkatkan kenyamanan pengemudi, dan sistem ini terintegrasi dengan fitur Mengoptimalkan Idle truk untuk kenyamanan dalam iklim ekstrim apa pun.

Semua komponen sistem dapat diservis, dan sebagian besar dapat dihubungi tanpa melepas kabinet di tempatnya. Untuk tempat tidur 60 ”dan 72”, pusat listrik solid state yang baru dari sistem Bertenaga Baterai HVAC cocok sepenuhnya di bawah lemari kabinet kabin, membebaskan ruang di kompartemen bagasi.

Sistem Bertenaga Baterai HVAC memiliki desain evaporator ganda dan kompresor hanya berjalan dalam mode parkir - lebih meningkatkan kehandalan. Sistem ini sepenuhnya terintegrasi dengan manajemen daya kendaraan untuk mengawetkan permulaan mesin.

"Cascadia baru dibangun untuk memberikan kenyamanan optimal baik di tempat kerja maupun di luar, dan sistem Tenaga Baterai HVAC berkontribusi untuk menciptakan lingkungan interior yang ideal bagi pengemudi," kata Kelly Gedert, Direktur Pemasaran Produk untuk Freightliner Trucks dan Detroit Components, dalam keterangan pers, Selasa (3/7/2018).

Sistem Bertenaga Baterai HVAC yang baru menggantikan sistem ParkSmart yang sebelumnya ditawarkan.

Freightliner Trucks adalah divisi dari Daimler Trucks North America LLC, yang berkantor pusat di Portland, Oregon, dan merupakan produsen truk heavy-duty terkemuka di Amerika Utara.

Daimler Trucks North America memproduksi dan memasarkan truk kelas 5-8 dan merupakan perusahaan Daimler, produsen kendaraan komersial terkemuka di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper