Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Isuzu Diskon Harga Suku Cadang 15%

PT Isuzu Astra Motor Indonesia, menggelar program Isuzu Peduli untuk unit kendaraan Isuzu Elf, D-max, Panther dan Isuzu Pikap yang mengalami masalah atau kerusakan akibat bencana alam.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Isuzu Astra Motor Indonesia, menggelar program Isuzu Peduli untuk unit kendaraan Isuzu Elf, D-max, Panther dan Isuzu Pikap yang mengalami masalah atau kerusakan akibat bencana alam.

Puti Annisa Moeloek, Marketing Communication Department Head Suzuki Astra Motor Indonesia, ATPM Isuzu, mengatakan korban bencana alam diantaranya terdapat di Jabotabek, Sulawesi Utara, Sumatra Utara, Indramayu, Pekalongan dan Kudus.

“Untuk itu konsumen cukup membawa kendaraan Isuzu miliknya ke bengkel resmi Isuzu, dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan yang sah selama periode 24 Januari-28 Februari 2014,” katanya di Jakarta, Senin (27/1/2014).

Menurutnya, layanan khusus bagi korban bencana alam meliputi pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma, gratis saringan udara, solar dan oli serta gratis 1 liter oli mesin, diskon jasa hingga 25%, dan potongan harga sukus cadang 15%.

Dia menjelaskan konsumen yang kendaraannya menjadi korban bencana alam dapat langsung mengunjungi 26 diler resmi Isuzu di daerahnya masing-masing untuk mendapatkap pelayanan.

Isuzu berharap, lanjutnya, program tersebut dapat membantu konsumen yang mengalami musibah sehingga dapat meringankan biaya perbaikan kendaraannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper