Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISUZU: Penjualan Naik 2,5% Jadi 10.737 unit

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Astra Internatonal Isuzu Sales Operation, agen tungal pemegang merek Isuzu, membukukan penjualan 10.737 unit selama Januari-April tahun ini, meningkat 2,5% dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun lalu 10.476

BISNIS.COM, JAKARTA--PT Astra Internatonal Isuzu Sales Operation, agen tungal pemegang merek Isuzu, membukukan penjualan 10.737 unit selama Januari-April tahun ini, meningkat 2,5% dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun lalu 10.476 unit.

Supranoto, Chief Executive Officer Astra International Isuzu Sales Opertiona (Astra-Isuzu), mengatakan peningkatan penjualan kendaraan diesel Isuzu mendapat dukungan penuh dari sejumlah lembaga pembiayaan dan perbankan yang selama terjalin kemitraan bisnis.

"Kami optimistis penjualan Isuzu terus meningkat dengan dukungan lembaga pembiayaan dan perbankan yang menjadi mitra, karena sebagian besar mencapai 90% pembelian kendaraan komersial dengan leasing dan sebagian kecil yang secara kontan," katanya, Rabu (15/5/2013).

Menurutnya, pencapaian penjualan selama 4 bulan pertama tahun ini sebanyak 10.737 unit tersebut disumbang oleh kategori pikap 1.537 unit, Panther 1.483 unit, D-Max 74 unit, Elf 6.349 unit, Bison 115 unit dan Giga 1.179 unit.

Kendaraan yang dimaksud yaitu pikap Panther, Bison, D-Max, truk sedang Elf, dan truk besar Giga dan mobil penumpang multi purpose vehicle Panther tipe LM, LV, LS dan Touring yang seluruhnya dikenal efisien bahan bakar minyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper