Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Isuzu Diskon Harga Suku Cadang 15%

PT Isuzu Astra Motor Indonesia, menggelar program Isuzu Peduli untuk unit kendaraan Isuzu Elf, D-max, Panther dan Isuzu Pikap yang mengalami masalah atau kerusakan akibat bencana alam.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 27 Januari 2014  |  22:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Isuzu Astra Motor Indonesia, menggelar program Isuzu Peduli untuk unit kendaraan Isuzu Elf, D-max, Panther dan Isuzu Pikap yang mengalami masalah atau kerusakan akibat bencana alam.

Puti Annisa Moeloek, Marketing Communication Department Head Suzuki Astra Motor Indonesia, ATPM Isuzu, mengatakan korban bencana alam diantaranya terdapat di Jabotabek, Sulawesi Utara, Sumatra Utara, Indramayu, Pekalongan dan Kudus.

“Untuk itu konsumen cukup membawa kendaraan Isuzu miliknya ke bengkel resmi Isuzu, dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan yang sah selama periode 24 Januari-28 Februari 2014,” katanya di Jakarta, Senin (27/1/2014).

Menurutnya, layanan khusus bagi korban bencana alam meliputi pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma, gratis saringan udara, solar dan oli serta gratis 1 liter oli mesin, diskon jasa hingga 25%, dan potongan harga sukus cadang 15%.

Dia menjelaskan konsumen yang kendaraannya menjadi korban bencana alam dapat langsung mengunjungi 26 diler resmi Isuzu di daerahnya masing-masing untuk mendapatkap pelayanan.

Isuzu berharap, lanjutnya, program tersebut dapat membantu konsumen yang mengalami musibah sehingga dapat meringankan biaya perbaikan kendaraannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isuzu panther elf d-max
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top