Jelajah Nusantara All New CR-V Turbo Bakal Lintasi 34 Provinsi

Tim Ekspedisi \"Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo\" telah menyusuri berbagai kota di Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku. Kini sudah sampai di Papua, tiba di Kota Manokwari pada 28 November 2018.
Yusran Yunus | 29 November 2018 21:09 WIB
Tim Ekspedisi "Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo" tiba di Kota Manokwari pada 28 November 2018 - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Ekspedisi "Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo" telah menyusuri berbagai kota di Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku. Kini sudah sampai di Papua, tiba di Kota Manokwari pada 28 November 2018.

Di kota Manokwari, rombongan yang terdiri dari anggota Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) mengunjungi kantor pemerintahan setempat untuk melakukan silaturahmi dan berkoordinasi dalam rangka pengembangan potensi daerah.

Seperti di kota-kota lainnya, rombongan juga mengunjungi berbagai lokasi wisata dengan pemandangan alam yang indah seperti pegunungan, hutan dan pantai, yang menjadi daya tarik di wilayah tersebut.

Setelah dari Manokwari, rombongan akan melanjutkan perjalanannya ke Kota Jayapura,  sebelum menyeberang ke Kota Kupang.
Perjalanan “Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo” bersama APPSI akan melintasi 34 provinsi di Indonesia dengan menumpuh jarak sekitar 21 ribu kilometer dalam 133 hari.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan dalam ekspedisi ini, All New Honda CR-V Turbo telah melintasi berbagai kota dari ujung Barat hingga Timur Indonesia, dengan melalui berbagai kondisi jalanan dan kontur yang sangat beragam.

"Hingga saat ini, All New Honda CR-V juga telah terbukti menghasilkan performa yang tangguh dan tetap memberikan kenyamanan dan rasa aman selama perjalanan," katanya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (29/11/2018).

Tag : honda crv, honda prospect motor
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top