Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DILER MOBIL: Honda Menjejak Ambon

PT Honda Prospect Motor atau HPM membuka jaringan diler resmi di Ambon, Maluku
 ./.Bisnis-Rachman
./.Bisnis-Rachman

Bisnis.com, JAKARTA- PT Honda Prospect Motor atau HPM membuka jaringan diler resmi di Ambon, Maluku.

Seperti dikutip dari rilis resmi, Rabu (21/9/2016), diler tersebut merupakan ke-128 buat HPM secara nasional. Sedangkan jika di luar Pulau Jawa, diler Ambon adalah yang ke-35.

Diler Honda Selaras Ambon berlokasi di Jln. A Yani RT 001 RW 006, Kelurahan Batumeja, Kecamatan Sirimau, Ambon – 97125. Honda Selaras Ambon memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales,service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Selaras Ambon memiliki showroom seluas 216 m2 yang menampilkan line-up produk-produk terbaru dari Honda. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti ruang tunggu modern dan nyaman yang dilengkapi dengan koneksi internet gratis dan fasilitas penunjang lainnya.

Untuk layanan purnajual, Honda Selaras Ambon memiliki fasilitas servis dengan area seluas 331 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay quick service dan 1 washing bay.

Selain itu, Honda Selaras Ambon juga memiliki area sparepart seluas 50 m2 yang dapat memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Ambon dan sekitanya.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan selama tahun ini Honda terus memperluas jaringan dealer resmi di luar pulau Jawa, salah satunya di Kota Ambon.

“Hal ini merupakan salah satu tujuan kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen agar mendapatkan pelayanan yang cepat dan maksimal,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper