Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Gelar Kampanye Berkendara Ramah Lingkungan

Honda Jakarta Center selaku diler utama PT Honda Prospect Motor untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, menggelar kegiatan kampanye berkendaraan secara ramah lingkungan.

Bisnis.com, TANGERANG-Honda Jakarta Center selaku diler utama PT Honda Prospect Motor untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, menggelar kegiatan kampanye berkendaraan secara ramah lingkungan.

Daya Hansten, Chief Marketing and Promotion Honda Jakarta Center, mengatakan kegiatan bertema Smart Drive with Honda yang berlangsung di The Forum Summarecon Mall Serpong Tangerang Selatan pada 18-24 November 2013 itu mendapat respon banyak pengunjung.

“Kegiatan untuk memberikan edukasi pada masyarakat tentang pentingnya mengendarai mobil yang ramah lingkungan, hemat bahan bakar, dan mengedepankan keselamatan pengemudi, penumpang dan pengguna jalan yang lain,” katanya, di Serpong Tangsel, Minggu (24/11/2013)

Menurutnya, kini masyarakat Indonesia memahami bahwa keselamatan saat berkendara itu merupakan sesuatu yang penting untuk diperhatikan bukan hanya harga kendaraannya yang terjangkau saja. 

Untuk itu, lanjutnya, Honda Jakarta Center terus memberikan gambaran bagaimana mobil Honda dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, yaitu tingkat keselamatan yang tinggi melalui fitur-fitur canggihnya.

Adapun fitur canggih yang dimaksud diantarnya rangka bodi G-CON + ACE, SRS Airbags, ABS+EBD+BA, VSA, pretensioner dan load limiter seatbelt.  (ra)


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper