Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GJAW 2023, Toyota Boyong RAV4 PHEV

Toyota menampilkan tiga model anyar pada ajang GJAW 2023, termasuk RAV4 PHEV.
TAM Perkenalkan All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV di GJAW 2023/TAM
TAM Perkenalkan All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV di GJAW 2023/TAM

Bisnis.com, JAKARTA- PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memeriahkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan. Toyota menampilkan 16 lineup mulai dari pilihan kendaraan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car, hingga model-model favorit lainnya.

Jajaran produk itu termasuk Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport yang telah resmi dijual di Indonesia per tanggal 10 Maret 2023. Tidak sampai di situ, Toyota juga menghadirkan All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV menandai debut perdananya tampil di Indonesia.

“Melalui ajang GJAW ini, Toyota menampilkan line up kendaraan penumpang roda empat paling lengkap di Indonesia sebagai realisasi komitmen memberikan solusi mobilitas bagi kebutuhan masyarakat yang beragam salah satunya lewat kehadiran Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Ueda, dikutip dari siaran pers pada Sabtu (11/3/2023).

Terkait penampilan perdana RAV4 PHEV, Ueda mengungkapkan hal itu merupakan komitmen prinsipal Jepang itu terhadap penurunan emisi karbon.

“Untuk pertama kali di GJAW 2023 ini kami juga menghadirkan All-New RAV4 GR Sport PHEV untuk menguatkan komitment kami dalam mendukung target penurunan emisi karbon,” tambahnya.

Toyota menilai kehadiran RAV4 selain melengkapi lineup SUV yang peminatnya semakin meningkat, juga menunjukkan realisasi komitmen dalam menyediakan solusi mobilitas exciting dengan carbon-neutral technology.

Model-model ini memperluas pilihan model GR dengan teknologi elektrifikasi yang di maksudkan untuk semakin memberikan excitement lebih dalam berkendara sembari mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

“Sebagai bentuk realisasi dari komitmen kami dalam menghadirkan Mobility for All, melalui kehadiran All-New RAV4 GR Sport Plug-In Hybrid EV, kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik.” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper