Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GJAW 2023, Honda Usung Program Penjualan Menarik "Rejeki Beli Honda"

Honda hadir di GJAW 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif pada 2023, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik.
All New Honda BR-V. /PT Honda Prospect Motor
All New Honda BR-V. /PT Honda Prospect Motor

Bisnis.com, JAKARTA – Honda kembali hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dengan mengusung program penjualan “Rejeki Beli Honda.” GJAW 2023 digelar di di JCC Senayan, Jakarta sejak 10 Maret hingga 19 Maret 2023.


Johanes Widjaja, Director Honda Jakarta Center mengatakan bahwa Honda hadir di GJAW 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif pada awal tahun 2023, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. 


“Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung GJAW,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (13/3/2023). 


Pada program penjualan “Rejeki Beli Honda” di GJAW 2023, Honda menawarkan sejumlah program penjualan seperti uang muka (down payment) DP ringan mulai dari 10 persen, bunga 0 persen, cicilan ringan  mulai dari Rp2 Juta, tenor hingga 7 tahun, program trade in, free voucher service dan parts.


Selain itu,  terdapat juga hadiah grand prize trip kapal pesiar, puluhan Smartphone hingga lucky dip dengan total hingga ratusan juta rupiah. Pada ajang pameran GJAW 2023 honda menampilkan sejumlah produk andalannya di booth Honda yang berada di Hall B1.


Booth Honda memiliki luas 888 m2 dengan membawa ciri khas Honda yang advanced dan juga sporty. Honda menampilkan sebanyak 16 mobil display seperti adalah Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS. 


Dalam booth Honda juga, pengunjung akan dihantar ke dalam zona–zona yang terdiri dari zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V, dan Honda Sensing Area. 


Untuk menunjang kenyamanan konsumen, Honda telah menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk mendukung pelayanan bagi seluruh konsumen. 


Selama acara pameran berlangsung, Honda akan menampilkan serangkaian acara menyenangkan bagi pengunjung, mulai dari kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya. 


Pada akhir pekan akan ada penampilan spesial dari Suara Kayu dan My Own Music. Informasi mengenai acara Honda selama GJAW 2023 dapat dilihat pada sosial media Main Dealer Honda Jakarta Center.


Display Mobil Honda di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023


1.Honda Brio Satya E CVT (Carnival Yellow)

2.New Honda Brio RS Virtual Modification 

3.Honda WR-V RS CVT (Ignite Red Metallic)

4.Honda WR-V RS CVT with Honda Sensing (Stellar Diamond Pearl)

5.All New Honda BR-V Prestige with Honda Sensing (Premium Opal White Pearl)

6.All New Honda BR-V Prestige (Meteoroid Gray Metallic)

7.All New Honda BR-V E CVT (Tafetta White)

8.Honda City Hatchback RS MT (Meteoroid Gray Metallic)

9.Honda City Hatchback RS CVT (Rallye Red)

10.Honda City Hatchback RS CVT (Platinum White Pearl)

11.All New Honda City (Platinum White Pearl)

12.All New Honda HR-V Turbo RS (Ignite Red Metallic)

13.All New Honda HR-V SE CVT (Sand Khaki Pearl)

14.New Honda CR-V 1.5L Black Edition (Crystal Black Pearl

15.All New Honda Civic RS (Crystal Black Pearl)

16.New Honda Accord 1.5L Turbo (Platinum White Pearl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper