Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Honda Tembus 1.358 Unit di IIMS 2023, HR-V Terlaris!

Penjualan Honda pada ajang IIMS 2023 meningkat 27 persen jika dibandingkan capaian di ajang yang sama pada 2022.
Honda HR-V Hybrid. /Honda
Honda HR-V Hybrid. /Honda

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motors (HPM) mencatat pemesanan sebanyak 1.358 unit mobil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang digelar di JIExpo Jakarta, 16 – 26 Februari 2023.  

Penjualan Honda pada ajang IIMS 2023 meningkat 27 persen jika dibandingkan capaian di ajang yang sama pada tahun lalu.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect MotorYusak Billy, mengatakan mobil Honda yang paling banyak dipesan di IIMS tahun ini adalah All New Honda HR-V dengan total 399 unit. 

Sementara itu, model SUV terbaru yaitu Honda WR-V mencatat pemesanan sebanyak 377 unit. Model lain yang juga menyumbangkan pemesanan terbanyak adalah Honda Brio yaitu sebanyak 324 unit.

"Model favorit Honda seperti HR-V dan Brio dan model terbaru kami yaitu Honda WR-V masih menerima permintaan yang tinggi dari konsumen di awal tahun ini, termasuk pada ajang IIMS kali ini. Kami berharap hasil penjualan di IIMS yang positif ini menjadi trend yang dapat berlanjut di bulan-bulan mendatang,” kata Billy dalam keterangan resmi pada Jumat (3/3/2023)

Selain mencatat hasil penjualan yang baik, produk-produk Honda juga menerima berbagai penghargaan di ajang IIMS tahun ini. 

Honda WR-V menerima penghargaan sebagai Best Crossover SUV, sementara Honda Brio RS terpilih menjadi Best City Car, dan Honda City Hatchback RS mendapatkan gelar Best Hatchback. Pemilihan penghargaan ini ditentukan oleh juri dari perwakilan media dan para expert di bidang otomotif.

Pada ajang IIMS 2023, Honda  juga menampilkan seluruh lini produk terbarunya, termasuk model terbarunya seperti Honda WR-V dan Honda HR-V seri monochrome yang untuk pertama kalinya tampil di ajang motorshow. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper