Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2023, Hyundai Kemas 1.560 Unit SPK

Stargazer menjadi penyumbang terbesar dengan mengantong 747 SPK selama acara berlangsung, atau berkontribusi hampir 50 persen terhadap total pemesanan.
Hyundai Stargazer./Doc. Hyundai
Hyundai Stargazer./Doc. Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berhasil membukukan total pemesanan kendaraan mencapai  1.560 unit sepanjang gelaran IIMS 2023 yang berlangsung 16-26 Februari 2023.

Rinciannya, dari total enam produk yang Hyundai boyong di IIMS 2023, Stargazer menjadi penyumbang terbesar dengan mengantong 747 SPK selama acara berlangsung, atau berkontribusi hampir 50 persen terhadap total pemesanan. Disusul SUV andalan Hyundai yaitu Creta telah mencatatkan sebanyak 522 SPK.

President Director PT HMID WooJune Cha mengatakan pencapaian di IIMS 2023 menjadi modal untuk menjalani kinerja tahun ini dengan memberikan pelayanan dan produk yang terbaik.

“Kami mengapresiasi animo luar biasa dari konsumen terhadap partisipasi Hyundai di IIMS 2023. Hal ini memberikan motivasi lebih bagi kami dalam mengarungi 2023 dengan memberikan lebih banyak lagi inovasi dan terobosan di setiap penyediaan produk dan layanan,” ungkapnya dalam keterangan Kamis (2/3/2023).

WooJune Cha menambahkan, Hyundai berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan dalam partisipasinya di IIMS 2023.

Adapun, dalam pameran otomotif tersebut Hyundai memperkenalkan Creta Dynamic Black Edition. Seperti namanya yang mengusung warna Hitam, lini sport (SUV) andalannya ini didominasi warna hitam.

Dari sisi eksterior menampilkan Front Grille dilengkapi dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL berwarna hitam.

Kemudian, Creta terbaru ini juga memiliki tampilan berbeda pada bagian emblem dengan Dark Monochrome Front H-emblem. Pada bagian bawah, terdapat Black Front Bumper Garnish dan Black Front Body Kit memberikan kesan yang semakin serba hitam pada mobil ini.

Ditambah warna hitam itu melekat pada pelek Black Alloy Wheels berukuran 17 inci, Black Side Skirt, dan Black Rear Body Kit. Mobil ini dibanderol Rp350 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper