Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Chery Cibubur, Perkuat Jaringan Tiggo di Jabodetabek

Chery Cibubur siap memperkuat layanan di wilayah Jawa Barat, sebagai penyangga Ibu Kota.
Peresmian Chery Cibubur/Chery
Peresmian Chery Cibubur/Chery

Bisnis.com, JAKARTA- PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Pemegang Merek Chery memperluas jangkauan layanan resminya di wilayah Jabodetabek tepatnya di daerah Cibubur. Beralamat di Jalan Transyogi No.1, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Lewat pembukaan Chery Cibubur siap memperkuat layanan di wilayah Jawa Barat, sebagai penyangga Ibu Kota. Kehadiran fasilitas itu siap mengakomodasi kebutuhan calon konsumen secara menyeluruh.

Chery Cibubur berada di bawah PT Cherindo Lamda Sejahtera. “Setelah secara resmi meluncurkan Tiggo Pro Series pada November, kini Chery memberikan dukungan bagi para diler yang sudah siap beroperasi untuk memperkenalkan layanan penjualan. Dengan hadirnya Chery Cibubur, kini konsumen otomotif di wilayah Cibubur dan sekitarnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan Tiggo Pro 7 dan Tiggo Pro 8,” ungkap Executive Vice President Chery Motor Indonesia Zhang Wei, dikutip pada Kamis (12/1/2023).

Hadirnya Chery di wilayah Cibubur akan memberikan warna baru pada pasar SUV premium. Kehadiran diler resmi akan menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar Chery.

Diler Chery Cibubur berdiri di atas lahan seluas 308 m2 dengan luas bangunan 140 m2. Chery Cibubur diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara unit mobil Chery.

Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan  yang siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit Tiggo Pro Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purna jual 24 jam.

Sejak memperkenalkan Tiggo, Chery berhasil mendapat respon positif dari berbagai kalangan pecinta otomotif di Indonesia. Chery menghadirkan mobil ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya akan mendukung mobilitas yang dinamis, namun sekaligus mampu mendukung gaya hidup premium yang sejalan dengan kesuksesan pemiliknya.

"Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan premium sekaligus fungsional. Hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Cibubur. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Cibubur dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," ujar Amelia Tjandra, selaku President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper