Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini Cara Chery Garap Pasar di Indonesia

Chery telah bermitra dengan sepuluh grup dealer yang pada tahap awal ini bersiap membuka 20 outlet dealer.
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 08 Oktober 2022  |  18:21 WIB
Ini Cara Chery Garap Pasar di Indonesia
SUV Chery seri Tiggo bakal meluncur di Indonesia. - CMI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia, agen pemegang merek mobil Chery, kembali beroperasi setelah hengkang dari Indonesia pada 2016, dengan bekerja sama dengan dealer besar di Indonesia.

President Director PT Chery Sales Indonesia Tao Yong mengungkapkan terima kasihnya kepada dealer yang bekerja sama dengan perwakilan 20 outlet dealer dari sepuluh grup dealer yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Semarang, Batam, Lampung, dan Pekanbaru.

“Kami mengucapkan selamat datang ke dalam keluarga Chery kepada kesepuluh grup dealer dan berterima kasih karena bersedia membuka pintu kerja sama untuk memberikan pilihan produk-produk SUV Premium yang berteknologi tinggi kepada konsumen otomotif Indonesia. Kami bangga bahwa para dealers memiliki keyakinan yang sama akan potensi besar Chery di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (8/10/2022).

Sejak awal tahun ini, Chery telah melakukan pendekatan kepada grup-grup dealer besar yang sudah memiliki kredibilitas dan pengalaman panjang di industri otomotif Indonesia untuk melakukan penjajakan kerja sama.

Akhirnya Chery melabuhkan keyakinannya untuk bermitra dengan sepuluh grup dealer yang pada tahap awal ini bersiap untuk kesiapan 20 outlet dealer.

Kesepuluh grup dealer yang dinilai telah memenuhi standar klasifikasi 3S (Service, Sales, dan Spare Parts) ini adalah: PT Arta Bumi Motor, PT Tri Daya Auto, PT Central Mekar Abyudaya, PT Surya Mahkota Gemilang, PT Manang Sejahtera Abadi, PT Persada Sukses Mobilindo, PT Cherindo Lamda Sejahtera, PT Ambara Karya Arjuna, PT Cemaco Makmur Corporatama, PT Mitra Borneo Indah, dan PT Idola Mobil.

Saat ini, mereka tengah menyelesaikan konstruksi outlet dealer sesuai rancangan dan standar Chery, dari sisi infrastruktur dan desain yang akan siap sebelum peluncuran TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO.

Bersama kesepulah grup dealer ini, Chery bersiap untuk memberikan pengalaman konsumen terbaik melalui keunggulan produk dan layanan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan industri otomotif Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Executive VP Chery International Co. Ltd. Zhang Shengshan yang hadir virtual menyampaikan bahwa Chery memiliki kekuatan besar dalam kemampuan teknis, sehingga mampu membangun produk-produk berkualitas dengan teknologi tinggi dan desain yang fashionable, serta konsisten berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen sesuai tren yang berjalan.

“Kekuatan besar ini harus didukung dengan customer experience yang baik, sehingga secara menyeluruh, reputasi dapat terjaga dan terus dipercaya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Chery Automobile Co. Ltd. PT Chery Motor Indonesia Chery Tiggo 4 mobil penjualan mobil Mobil Baru
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top