Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Libur Akhir Tahun, Ini Promo bagi Konsumen Ford dari RMA

RMA Indonesia menghadirkan Program Ford Year-end Service yang berlangsung mulai tanggal 1 Desember hingga 24 Desember 2022. 
Logo Ford. /Ford
Logo Ford. /Ford

Bisnis.com, JAKARTA- Menyambut potensi tingginya mobilitas masyarakat di akhir tahun, Ford kembali menunjukkan komitmennya melalui RMA Indonesia untuk terus menyajikan layanan purna jual terbaik.

Hal ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Ford dalam menjamin kepuasan pelanggannya, dan juga bagian dari dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia. 

Mendorong misi ini, RMA Indonesia menghadirkan 'Program Ford Year-end Service' yang berlangsung mulai tanggal 1 Desember hingga 24 Desember 2022. 

Program ini menjadi program nasional yang diberikan oleh RMA Indonesia untuk dapat langsung dinikmati oleh para pelanggan di seluruh jaringan dealer resmi Ford RMA Indonesia.

Dalam rangkaiannya, program servis ini menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna setia Ford, mulai dari pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi, gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan 10 persen.

Pinaki Mukherjee selaku Country Manager RMA Indonesia mengatakan, “Program after-sales ini kami hadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari,” ungkapnya dikutip dari siaran pers, Selasa (7/12/2022).

Dia juga menambahkan bahwa program ini berlaku untuk seluruh kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dengan tipe Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest, dan Ranger. 

Pinaki menegaskan bahwa RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim after-sales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program servis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan. 

“Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program servis ini,” tutup Pinaki.

Berkantor pusat di Bangkok, Thailand, Grup RMA mempekerjakan lebih dari 8.000 karyawan dan beroperasi di 14 negara secara global. RMA adalah mitra pilihan untuk merek otomotif, peralatan, layanan, dan makanan terkemuka di Asia Tenggara dan sekitarnya. 

RMA berbasis di Asia Tenggara mengawali bisnis pada tahun 1980-an dari memasok barang dan peralatan kepada pemerintah, LSM, dan kontraktor swasta di Kamboja dan Vietnam. RMA dikenal karena keahliannya dalam membangun jaringan distribusi dan dukungan layanan berkualitas tinggi, dalam membantu membangun infrastruktur, dan menyediakan berbagai layanan yang sangat dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper