Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Akhir Tahun, Dealer Ford Obral Layanan Servis

RMA Indonesia selaku prinsipal Ford menggulirkan sederet program khusus akhir tahun.
RMA Indonesia selaku prinsipal Ford menggulirkan sederet program khusus akhir tahun/RMA
RMA Indonesia selaku prinsipal Ford menggulirkan sederet program khusus akhir tahun/RMA

Bisnis.com, JAKARTA-  RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia kembali menggulirkan program layanan khusus akhir tahun bagi para konsumen.

RMA menganggap program ini merupakan bukti keseriusan dalam menjamin kepuasan pelayanan pelanggan. Program bertajuk “Program Ford Year-End Service”, berlangsung mulai dari 11 – 30 Desember 2023 ditujukan kepada setiap pemilik kendaraan  dan tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Ford di Indonesia.

Program Ford Year-End Service merupakan program nasional yang dipersembahkan oleh RMA Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap penjualan kendaraan Ford di Indonesia. Beragam keuntungan juga turut ditawarkan, mulai dari pemeriksaan gratis 30 item kendaraan secara interaktif, gratis 1 liter oli mesin, 1 buah filter oli mesin, dan diskon 10% untuk jasa pengerjaan.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia mengatakan program serupa sebelum ini terbukti memberikan manfaat positif bagi para pemilik kendaraan Ford di Indonesia. Oleh karena itu, RMA mempersembahkan kembali program Ford Year-End Service sebagai bagian dari komitmen memberikan nilai tambah yang signifikan.

“Kami ingin mengajak lebih banyak lagi pelanggan setia Ford untuk rutin melakukan perawatan berkala, menjaga kinerja, keamanan, dan kenyamanan kendaraan Ford mereka di dealer resmi Ford,” ujarnya dikutip dari siaran pers, Senin (11/12/2023).

Program Ford Year-End Service berlaku untuk semua kendaraan Ford yang dijual di Indonesia, termasuk Ford Fiesta, Ford EcoSport, Ford Focus, Ford Escape, Ford Everest, dan Ford Ranger. RMA Indonesia juga telah memastikan kesiapan tim purna jual (after-sales) Ford di seluruh jaringan dealernya agar pelaksanaan program dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

“Dengan antusias yang semakin besar setiap tahun, kami berharap program ini juga bisa mendorong peningkatan jumlah penjualan produk Ford terbaru di Indonesia,” tutup Jari.

Sebagai tambahan informasi, saat ini Ford juga telah menghadirkan layanan Emergency Roadside Assistance untuk para pelanggan setia produk Ford terbaru. Layanan ERA ini bertujuan untuk memberikan “Peace of Mind”, keamanan dan kenyamanan para pelanggan Ford saat berkendara dimanapun dan kapanpun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper