Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Jurus Citroën Tembus Pasar Otomotif di Indonesia

Citroën membeberkan strategi yang digunakan untuk bisa menembus pasar otomotif di Indonesia jelang peluncuran produknya.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 18 November 2022  |  07:06 WIB
Ini Jurus Citroën Tembus Pasar Otomotif di Indonesia
Model Citron yang diperkenalkan di Indonesia, yakni e/C4, New C3, dan C5 Aircross / Citron
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mengumumkan kehadirannya di Indonesia pada awal Oktober 2022. Citroën mulai kembali melakukan pergerakan dengan membawa strategi baru, yakni Citizen Program.

Brand Development Manager Indomobil Group Stefan Hutahayan mengatakan, saat ini Citroën akan memulai memasarkan produknya pada 2023. Dalam hal ini, strategi yang diusung Citroën adalah dengan fokus pada pendekatan konsumen atau Citizen Program.

Citizen Program adalah implementasi dari tagline Dare-to-Care yang merupakan janji atau komitmen Citroën untuk pelanggan di Indonesia. Dare-to-Care berfokus pada tiga nilai, yaitu Human, Care dan Audacity

“Kami akan mulai memasarkan merek Citroën di awal tahun 2023. Kami berencana memperkenalkan kendaraan yang bergaya. Kemudian, menawarkan layanan purna jual yang fokus pada Citizen Program untuk memberikan berbagai pilihan serta kebebasan mobilitas bagi masyarakat di Indonesia,” ujar Stefan Media Luncheon Citroën, Kamis (17/11/2022).

Program ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan Citroën dari memilih dan membeli mobil yang diinginkan. Adapun, program ini akan memberikan kemudahaan dalam hal pemeriksaan dan perawatan mobil secara berkala.

Tak hanya itu, Citroën juga menyiapkan aplikasi My Citroën untuk loyalty program yang memberikan kemudahan dalam pelayanan purna jual bagi pelanggan.

Stefan menambahkan, Citizen Program ini dirancang untuk memastikan pelanggan mendapatkan kendaraan dengan kualitas terbaik. Program ini juga dimaksudkan untuk memperlihatkan keseriusan Citroën dalam memasarkan produknya di Indonesia.

“Dare-to-Care akan diterima oleh khalayak luas di Indonesia sebagai ciri khas Citroën, tentang betapa bersemangatnya kami dalam melayani pelanggan di Indonesia dengan sepenuh hati,” pungkas Stefan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Citroën otomotif industri otomotif
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top