Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Akhir Pekan, Saatnya Berburu Aksesoris Sepda Motor di IMOS 2022

Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 menghadirkan pendukung sepeda motor, seperti komponen, aksesoris, hingga apparel.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 04 November 2022  |  19:06 WIB
Akhir Pekan, Saatnya Berburu Aksesoris Sepda Motor di IMOS 2022
Pengunjung memadati booth yang tersedia IMOS 2022 - Bisnis - Anshary Madya Sukma
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Selain memamerkan sepeda motor terbaru, pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 juga menghadirkan pendukung sepeda motor, seperti komponen, aksesoris, hingga apparel.

Pertama, IMOS 2022 menghadirkan zona komponen otomotif yang cukup lengkap, mulai dari produsen baterai atau aki motor yaitu Yuasa, untuk ban dan perlengkapannya dihadirkan Aspira, IRC dan GT Radial.

Untuk lampu motor ada Ayoto, pelumas dari NXP, shockbraker dari Ohlins dan YSS. Uniknya, untuk pembelian komponen di IMOS 2022 akan diberikan ragam program khusus seperti bundling hingga diskon.

Kedua, ada beragam aksesoris Motor seperti merek Clinx pembersih motor, V-Kool PPF untuk pelindung permukaan spidometer motor, GIVI dan Shad menghadirkan beragam box motor, protector pad dari Hayaidesu, ragam aksesoris bodi dari Regina Chain hingga Kit bagi pengunjung yang gemar merawat kendaraanya.

Ketiga, pameran sepeda motor terbesar di tanah air ini juga menyajikan beragam apparel untuk perlengkapan berkendara, di antaranya hadir merek helm seperti RSV, Deride, dan NJS yang memberikan penawaran menarik untuk pengunjung IMOS 2022.

Sebelumnya, Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Johannes Loman mengatakan, industri otomotif tidak bisa dilepaskan dari keberadaan komponen, aksesoris hingga apparel.

"Kalau kita berbicara soal atmosfer industri otomotif, tentu tak bisa lepas dari keberadaan industri pendukung seperti komponen otomotif, aksesoris, hingga apparel. Di IMOS ini pun kami melihat rekan-rekan dari industri pendukung sangat antusias untuk mengikuti event dua tahunan yang cukup punya nama besar ini," ujar Loman dalam pembukaan IMOS 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) sepeda motor Sepeda Motor Listrik aksesoris aksesoris motor
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top