Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Keren? Ini Spesifikasi 3 Motor Box GIVI Anyar di IMOS 2022

GIVI meluncurkan tiga box motor terbaru, yakni Top Cases C30, Alaska 56 dan Alaska 44.
Peluncuran box GIVI/Istimewa
Peluncuran box GIVI/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen aksesoris motor asal Italia, GIVI meluncurkan tiga produk baru pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 untuk pecinta otomotif Tanah Air.

GIVI melihat bahwa pasar aksesoris sepeda motor Indonesia selalu meningkat di setiap tahunnya, terlebih potensi penjualan yang tinggi dalam ajang IMOS 2022. Oleh sebab itu, GIVI meluncurkan tiga boks motor terbaru, yakni Top Cases C30, Alaska 56 dan Alaska 44.

Untuk spesifikasi boks motor dari Top Cases C30 memiliki kapasitas 30 liter, box motor ini juga hadir dengan desain yang simple dengan dua pilihan reflector yang dapar disesuaikan dengan gaya setiap pengendara.

Box memiliki dimensi panjang 420 mm, lebar 394 mm dan tinggi 301 mm yang mampu menympan satu buah helm tipe demi-jet, serta memiliki sistem penguncian monolock.

Selanjutnya, ada produk Alaska 56 yang hadir dengan dua pilihan warna natural alumunium dan warna hitam dan mampu menampung dua helm modular ke dalamnya. Selain itu, Alaska 56  dilengkapi dengan sistem wirelease untuk memudahkan pengendara melepaskan top case dari motornya.

Produk terakhir yang diperkenalkan GIVI di IMOS 2022 adalah Alaska 44 yang mengunakan alumunium terbaik yang dilengkapi dengan rivets dan diperkuat dengan seal silikon, sehingga motor box ini mampu menjamin tingkat ketahanan air yang optimal,

Sama seperti tipe Alaska 56, Alaska 44 juga memiliki dua varian warna, yaitu natural alumunium dan warna hitam, serta dilengkapi dengan sistem penguncian monokey untuk menjami keamanan isi dari motor box pelanggan.

Kesamaan lainya dengan Alaska 56, yaitu sama-sama menggunakan sistem wirelease yang memungkinkan box alumunium ini dengan pelepasan instan.

Adapun, GIVI juga memperkenalkan inovasi terbaru di IMOS 2022, yaitus sistem penguncian Tanlock atau Tail Bag yang dapat di aplikasiskan untuk tas yang diletakan pada bagian bracket motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper