Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Toyota Hadirkan Cara Baru Registrasi Layanan T Intouch

T-Intouch dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraannya, agar mendapatkan pengalaman konektivitas digital, serta solusi dan manfaat yang terintegrasi.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 31 Oktober 2022  |  19:01 WIB
Toyota Hadirkan Cara Baru Registrasi Layanan T Intouch
T Intouch diluncurkan Toyota Astra Motor untuk menghubungkan konsumen dengan berbagai layanan digital - Toyota
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan layanan T Intouch dengan fitur-fitur advance-nya melalui aplikasi mTOYOTA yang terkoneksi ke smartphone pelanggan. Kehadirkan T Intouch juga sejalan dengan makin meningkatknya pemanfaatan digital dalam mobilitas kehidupan sehari-hari, tidak terkecuali dalam bermobilitas menggunakan kendaraan.

Melalui aplikasi mTOYOTA yang ada pada smartphone, T-Intouch dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraannya, agar mendapatkan pengalaman konektivitas digital, serta solusi dan manfaat yang terintegrasi untuk semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan.

 “Sebagai wujud memperkuat komitmen Toyota dalam hadirkan Total Mobility Solution melalui pengembangan inovasi di dunia otomotif, TAM memberikan peningkatan aktivasi pada teknologi telematik guna mempermudah pelanggan dalam mengkoneksikan T Intouch pada kendaraannya, serta memberikan kenyamanan lebih dalam memnafaatkan fitur-fitur canggih yang tersemat pada T Intouch untuk seluruh pengguna mobil Toyota,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, dikutip siaran pers pada Senin (31/10/2022).

Pada versi T Intouch sebelumnya, pembeli mobil baru Toyota hanya dapat mengaktifkan T Intouch setelah didaftarkan langsung oleh sales di dealer resmi Toyota. Melalui versi terbaru T Intouch ini, pembeli mobil baru Toyota dapat langsung mengkoneksikan T Intouch ke mobilnya dan bisa mengaktifkannya secara langsung melalui aplikasi mTOYOTA.

Saat ini, teknologi telematik T Intouch hadir pada model Toyota yang diluncurkan TAM hingga Oktober 2022 ini. Ke depannya, guna memberikan solusi mobilitas total kepada pelanggan Toyota, T Intouch akan semakin diperluas penggunaannya baik dari sisi penambahan model kendaraannya maupun penambahan fitur-fiturnya.

Berikut cara baru aktivasi T Intouch di mTOYOTA:

1.      Pertama cara aktivasi T Intouch adalah dengan download dan login di aplikasi mTOYOTA melalui hp kamu. Setelah itu klik Profil dan klik ‘Detail’ untuk melengkapi data diri.

2.      Langkah selanjutnya adalah klik Profil dan pilih menu ‘My Toyota’

3.      Lalu klik tombol (+) dan tambahkan informasi kendaraan

4.      Setelah itu, klik pada kotak ‘Saya tidak memiliki subscription ID’ dan mengisi informasi yang diminta.

5.      Selanjutnya, klik ‘simpan’ jika semua data telah terisi.

6.      Setelah melengkapi semua data, kini Anda sudah bisa menikmati fitur T Intouch yang terkoneksi dengan mobilmu dan bisa di akses langsung melalui mTOYOTA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota Toyota Astra Motor toyota motor corp toyota motor manufacturing indonesia
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top