Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MG Kenalkan 3 Deretan Mobil Barunya, Ada Liverpool Limited Edition

Sejumlah mobil baru itu diantaranya MG 5 GT, MG 5 EV hingga New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition.
MG Motor Indonesia menghadirkan tiga deret mobil anyarnya saat gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021./ Nyoman Ary Wahyudi
MG Motor Indonesia menghadirkan tiga deret mobil anyarnya saat gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021./ Nyoman Ary Wahyudi

Bisnis.com, JAKARTA – MG Motor Indonesia menghadirkan tiga deretan mobil anyarnya saat gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan sejumlah mobil baru itu diantaranya MG 5 GT, MG 5 EV hingga New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition.

“Melalui ketiga line-up ini, MG ingin menginspirasi para penggemarnya dengan pilihan model berkendara yang bisa disesuaikan dengan definisi personal mereka. Kami yakin, mulai hari ini konsumen Indonesia akan jatuh cinta dengan nuansa dan kualitas Brit Dynamic yang kami hadirkan melalui line-up segar MG,” kata Arief saat memberi keterangan pers, Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Di masa awal kelahirannya hampir seratus tahun lalu, Arief mengemukakan MG santer dikenal sebagai kendaraan berkursi dua dan mampu melibas penantangnya di trek balap internasional. Tidak hanya di kandangnya, Inggris, bahkan di negara Eropa lainnya, hingga ke benua Amerika.

"Melalui MG 5 GT, mobil sporty sedan 4-door coupe, setiap penggemarnya di Indonesia akan diperkenalkan kembali kepada nuansa dan semangat balap serta mental juara yang MG miliki, serta menciptakan sensasi yang selalu menyenangkan dalam beraktivitas sehari-hari," kata dia.

Setelah sukses memukau pengunjung IIMS pada April lalu dengan MG ZS EV, kini MG memperkenalkan seri electric vehicle terbarunya, sekaligus model station wagon listrik yang pertama di dunia yaitu MG 5 EV. Dia menuturkan teknologi pada MG 5 EV memiliki daya tempuh hingga 380 kilometer dalam kondisi daya baterai penuh.

Selain itu, dia menambahkan mobil listrik itu memiliki teknologi permanent magnet synchronous, 3 moda regenerative braking, sistem pengendali untuk on-off automatic headlight, LED taillights, dan LED 3rd brake light untuk pencahayaan yang maksimal.

"Lalu, sebagaimana khasnya mobil estate, kapasitas bagasi MG 5 EV pun sangat luas dan mampu memuat hingga 1.456 liter. Satu hal yang menarik dan menjadi ciri khas mobil listrik MG adalah penggunaan rotary gear selector pada konsol tengahnya," kata dia.

Sementara itu, mobil New MG ZS dan MG HS Edisi Terbatas Liverpool FC ini memfasilitasi pelanggan untuk bisa lebih dekat dengan para idola dan legenda lapangan hijau seperti Rush, Owen, hingga para bintang masa kini seperti Hendo, Salah, dan Mane.

"Perdana dihadirkan di Asia, New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition ini merupakan kebanggaan serta kebahagiaan tersendiri bagi MG untuk bisa menghadirkan model yang langka bagi para pecinta MG dan Liverpool FC," kata dia.

Pada bodinya, terdapat sejumlah badges dan aksesori Liverpool FC, mulai dari eksterior, interior, hingga konsol tengah. Sementara tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnish, rear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper