Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS Surabaya, Suzuki Pamerkan 3 Line Up Mobil Terbaru

Suzuki memamerkan 3 line up mobil baru pada ajang GIIAS Surabaya.
Suzuki Jimny Pintu 3. /Suzuki
Suzuki Jimny Pintu 3. /Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Jawa Timur dan PT United Motor Centre (UMC) kembali meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kini digelar di Surabaya sejak 8 hingga 12 Desember.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan, menempati booth G dengan luas 110 m2 ,Suzuki membawa beberapa produk unggulannya. Mulai dari Jimny, XL7, sampai Ertiga Suzuki Sport FF yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni 125 unit.

“Suzuki pun kembali berpartisipasi dengan memamerkan 3 line up mobil, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2021 di Jakarta, kemudian XL7, dan juga Jimny,” ujar Donny dalam keterangan resmi pada Kamis (9/12/2021).

All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan 13 perubahan yang terdiri dari 11 perubahan pada eksterior yang membuat tampilannya lebih sporty dan tangguh, dan 2 tambahan fitur pada interior yaitu E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya dan Red Stitch Leather Look Seat yang membuat tampilan interior lebih mewah.

Selain All New Ertiga Suzuki Sport FF, Suzuki juga memamerkan XL7 Alpha yang memiliki tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter. XL 7 Alpha juga dilengkapi dengan kabin yang luas dan interior yang didesain mewah, XL7 juga dilengkapi fitur canggih salah satunya adalah E-Mirror yang merupakan spion digital layaknya dashcam yang mampu merekam aktivitas di depan dan di belakang mobil.

Tidak hanya All New Ertiga dan XL7, Suzuki juga memamerkan mobil offroad 4x4 yaitu Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan medan off-road maupun perkotaan.

Sepanjang GIIAS Surabaya 2021 berlangsung, Suzuki menawarkan berbagai promo menarik untuk pengunjung, yaitu Ekstra Spesial Bonus sebesar Rp2.000.000 untuk pembelian semua tipe, kecuali Carry Pick Up, Fleet, Chasis, dan Blindvan.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, Suzuki juga menyiapkan mobil test-drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba kendaraan Suzuki secara langsung. Konsumen dapat mengendarai All New Ertiga dan XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

"Melihat antusiasme konsumen GIIAS di Jakarta, kami harap kehadiran Suzuki di pameran Surabaya dapat menunjukkan komitmen kami terhadap pemulihan industri otomotif nasional, khususnya di wilayah timur Indonesia," kata Sales & Marketing Director PT United Motor Center (UMC) Fredy Teguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper