Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yuk Intip Land Rover Defender James Bond 007: No Time To Die di Ashta 8

Mulai Sabtu (2/10/2021) Land Rover Indonesia resmi membuka pop-up display bertemakan film terbaru James Bond 007: No Time to Die.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 03 Oktober 2021  |  08:41 WIB
Display Land Rover Defender bertemakan James Bond 007: No Time To Die. -  Bisnis/Rezha Hadyan.
Display Land Rover Defender bertemakan James Bond 007: No Time To Die. - Bisnis/Rezha Hadyan.

Bisnis.com, JAKARTA - Buat Anda yang sudah menyaksikan sekuel terbaru dari agen rahasia James Bond 007 tentunya melihat mobil Land Rover Defender dalam film tersebut.

Mobil sport utility vehicle (SUV) ini digunakan oleh Logan Ash (Billy Magnussen) dan pasukannya untuk mengejar Bond (Daniel Craig) dan Madeleine Swann (Lea Seydoux).

Nah, buat Anda yang penasaran dengan wujud mobil tersebut kalian bisa mengunjungi Ashta District 8, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan. Karena mulai Sabtu (2/10/2021) Land Rover Indonesia resmi membuka pop-up display bertemakan film terbaru James Bond 007: No Time to Die yang menampilkan mobil Land Rover Defender. 

Pengunjung juga akan disuguhkan informasi lengkap seputar Land Rover Defender dengan fitur, aksesoris, hingga kemampuannya. Pop-up display tersebut dapat dikunjungi hingga 1 Januari 2022. 

Menurut Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo, pihaknya memutuskan untuk menghadirkan pop-up display Land Rover Defender bertemakan James Bond 007: No Time To Die untuk mewujudkan hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik Land Rover maupun Jaguar. Pop-up display tersebut merupakan salah satu inovasi pemasaran yang dilakukan oleh JLM Auto.

“Inilah salah satu inisiatif revolusioner dari kami untuk memberikan pengalaman bar yang bermanfaat bagi konsumen Jaguar Land Rover di Indonesia," katanya di sela-sela peluncuran pop up display Land Rover Defender James Bond 007: No Time To Die, Sabtu (2/10/2021) di Ashta 8.

Gerry menyebut pihaknya berkomitmen untuk menyuguhkan inovasi dalam pemasaran Land Rover maupun Jaguar di Indonesia. Salah satunya dengan meluncurkan fitur Live Configurator pada website resmi Jaguar dan Land Rover Indonesia belum lama ini.

Pada kesempatan yang sama, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional Susilo Darmawan mengatakan dengan adanya pop-up display di Astha 8 pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan untuk menikmati hingga mencoba secara langsung serunya berkendara Land Rover tipe terbaru.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyediakan berbagai jenis produk suvenir Land Rover maupun Jaguar serta hadirkan layanan konsultasi langsung.  

“Agar para calon pemilik mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan jelas. Selain itu, terdapat pula berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang akan memesan kendaraan Land Rover di acara ini,” tuturnya.

Tentu saja, harapannya kehadiran pop-up display yang berlokasi di kawasan strategis dengan beragam pengunjung diharapkan dapat membantu menjawab rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover yang muncul di sekuel James Bond 007 terbaru. 

Sebagai catatan, Land Rover menampilkan tipe beberapa jenis kendaraan dalam James Bond 007: No Time To Die, termasuk Land Rover Defender Bond Edition yang menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas. 

“Di kesempatan kali ini publik juga berkesempatan untuk melakukan test drive Land Rover terbaru untuk merasakan bagaimana kemampuannya, kecanggihan, dan kenyamanannya,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil james bond Jaguar Land Rover
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top