Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suzuki Gulirkan Servis Gratis untuk Korban Banjir Semarang

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan bantuan berupa pemeriksaan gratis dan layanan lainnya untuk para konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Semarang, Jawa Tengah.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 19 Februari 2021  |  11:25 WIB
Bengkel Suzuki. Selain pemeriksaan kendaraan yang terkena banjir secara gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke dealer atau bengkel resmi, serta diskon suku cadang kendaraan. - SIS
Bengkel Suzuki. Selain pemeriksaan kendaraan yang terkena banjir secara gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke dealer atau bengkel resmi, serta diskon suku cadang kendaraan. - SIS

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan bantuan berupa pemeriksaan gratis dan layanan lainnya untuk para konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Semarang, Jawa Tengah.

Curah hujan yang ekstrem dan pasangnya air laut pada awal Februari tahun mengakibatkan setidaknya 8 dari 16 kecamatan di Kota Semarang dilanda banjir. Untuk itu, SIS mengusung program yang bertajuk “Suzuki Peduli Banjir”.

Program tersebut berlangsung mulai 19 – 23 Februari 2021 untuk pemilik sepeda motor Suzuki dan 17 hingga 28 Februari 2021 bagi pemilik mobil Suzuki.

Hariadi, Asst. to Service Dept Head PT SIS, mengatakan bahwa perusahaan menggratiskan biaya general check-up untuk mobil, serta memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir.

“Kami juga mendiskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki dan suku cadang resmi Suzuki. Semoga apa yang kami upayakan ini dapat membantu meringankan beban konsumen dalam melalui masa-masa sulit,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (19/2/2021).

Selain pemeriksaan kendaraan yang terkena banjir secara gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke dealer atau bengkel resmi, serta diskon suku cadang kendaraan.

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan.

Untuk mengikuti program ini, konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi dealer PT Sejahtera Sunindo Trada yang beralamat di Jl. Pemuda No. 65, Pandansari, Semarang Tengah.

Di lokasi tersebut, konsumen akan mendapatkan free general check-up untuk mobil yang terkena banjir, diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki serta diskon suku cadang resmi Suzuki.

Bagi pemilik motor Suzuki yang terdampak banjir, dapat mengunjungi PT Indobuana Autoraya di Kalibanteng maupun Bubakan untuk mendapatkan layanan servis ringan maupun servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis serta potongan harga suku cadang resmi.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir di Semarang maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banjir suzuki servis kendaraan
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top