Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Suzuki Address Bersolek dengan Warna dan Corak Anyar

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan pilihan warna baru untuk skutik Address FI guna menemani aktifitas harian masyarakat yang dinamis dan bermobilitas tinggi.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 Oktober 2020  |  13:40 WIB
Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc fuel injection. Kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter dengan ukuran bagasi 20,6 liter yang cukup untuk menampung beragam barang pengendara, bahkan helm full face sekalipun.  - Suzuki
Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc fuel injection. Kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter dengan ukuran bagasi 20,6 liter yang cukup untuk menampung beragam barang pengendara, bahkan helm full face sekalipun. - Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan pilihan warna baru untuk skutik Address FI guna menemani aktifitas harian masyarakat yang dinamis dan bermobilitas tinggi.

“Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran pers yang dikutip Antara, Jumat (30/10/2020).

Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.

Suzuki Address FI varian Elegant mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang menambah pesona keanggunan saat dikendarai. Suzuki Address FI Standard dan Elegant memiliki gaya penampilannya masing-masing menyesuaikan dengan selera konsumen.

PT SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, diikuti perubahan spesifikasi pelek yang sesuai dengan tipe ban tubeless tersebut.

Ban dan pelek yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

Suzuki Address FI varian standard dibanderol Rp17.075.000 dan Rp17.400.000 untuk varian Elegant (on the road DKI Jakarta). Address FI adalah skutik pertama Suzuki yang telah diekspor ke 30 negara.

Harga tersebut mengalami kenaikan dari banderol price list pada website Suzuki, yang mana Address FI Standard Rp16.975.000, dan Address FI Peredator, Rp17.300.000.

Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc fuel injection. Kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter dengan ukuran bagasi 20,6 liter yang cukup untuk menampung beragam barang pengendara, bahkan helm full face sekalipun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor suzuki
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top