Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Suzuki Tambah Dealer Motor Tempel Kapal di Cilacap, Ada Diskon!

PT Suzuki Indomobil Sales merilis dealer outboard motor (OBM) terbarunya di Cilacap, Jawa Tengah. Dealer hasil kerja sama dengan PT Adhi Makmur Teknika ini memiliki fasilitas 3S untuk produk OBM baik 2-tak maupun 4-tak.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 14 November 2020  |  18:30 WIB
Aceng Ulumidin, Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT Suzuki Indomobil Sales (SIS); dan Hanindyo Wibowo, owner PT Adhi Makmur Teknika (AMT).  - SIS
Aceng Ulumidin, Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT Suzuki Indomobil Sales (SIS); dan Hanindyo Wibowo, owner PT Adhi Makmur Teknika (AMT). - SIS

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales merilis dealer outboard motor (OBM) terbarunya di Cilacap, Jawa Tengah. Dealer hasil kerja sama dengan PT Adhi Makmur Teknika ini memiliki fasilitas 3S untuk produk OBM baik 2-tak maupun 4-tak.

Aceng Ulumidin, Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menyatakan Cilacap memiliki semua potensi untuk menjadi salah satu sentra industri maritim yang diperhitungkan.

“Kami meresmikan dealer di sini agar konsumen lebih mudah menjangkau produk dan layanan Suzuki Marine, sehingga dapat semakin mendorong pertumbuhan sektor perikanan dan perairan lainnya,” ujarnya dalam siaran resmi, Jumat (13/12/2020).

Dealer Suzuki Marine di Cilacap berada di Jl Gatot Subroto No. 100 A. Fasilitas showroom dan workshop service diklaim telah memenuhi standar resmi untuk menunjang kebutuhan mesin tempel Suzuki Marine, sehingga kualitas produk dan layanan purnajual terjamin.

Selama pembukaan dealer, Adhi Makmur Teknika menghadirkan program spesial untuk konsumen di wilayah Cilacap dan Kebumen, yang melakukan pembelian unit atau produk aftersales selama November 2020 akan mendapatkan diskon sebesar 10 persen.

Hanindyo Wibowo, owner PT Adhi Makmur Teknika (AMT) menuturkan bahwa peningkatan layanan di outlet Cilacap ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual yang mudah, aman, dan nyaman bagi konsumen.

“Kami berharap dengan adanya layanan 3S di outlet PT AMT Cilacap ini tidak hanya mendongkrak penjualan Suzuki di Cilacap, tetapi juga semakin meningkatkan kepuasan pelanggan Suzuki Marine,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Suzuki Marine Mesin Motor Tempel
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top