Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Toyota Perluas Program Belanja Daring dengan SmartPath

Toyota Motor Amerika Utara (TMNA) memperkenalkan SmartPath, yang memungkinkan pelanggan untuk menyewa, membiayai atau membeli kendaraan baru mereka. tanpa perlu mengunjungi dealer secara fisik.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 Februari 2021  |  18:57 WIB
SmartPath memberikan kemampuan bagi dealer Toyota.  - magictoyota.com
SmartPath memberikan kemampuan bagi dealer Toyota. - magictoyota.com

Bisnis.com, JAKARTA – Toyota Motor Amerika Utara (TMNA) memperkenalkan SmartPath, yang memungkinkan pelanggan untuk menyewa, membiayai atau membeli kendaraan baru mereka. tanpa perlu mengunjungi dealer secara fisik.

Toyota mulai menguji coba SmartPath pada 2019 untuk memperluas jejak ritel, menawarkan pembelian secara fleksibel, interaktif, dan terhubung. Ini dikembangkan dalam kemitraan dengan Toyota Financial Services (TFS) sebagai respons atas pergeseran perilaku konsumen.

“Tujuan kami adalah memastikan kami menciptakan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan dealer,” kata Jack Hollis, Wakil Presiden Senior Operasi Otomotif TMNA, dikutip dari laman resmi, Rabu (3/2/2021).

Dia menambahkan SmartPath memberikan kemampuan bagi dealer Toyota untuk memenuhi ekspektasi konsumen, yang selama pandemi Covid-19 menuntut percepatan transaksi digital.

Teknologi SmartPath Toyota menempatkan proses pembelian mobil di tangan pelanggan dan memberikan pengalaman pengguna yang terintegrasi di Toyota.com, buyatoyota.com, situs web dealer, dan toko dealer fisik.

Dengan memanfaatkan SmartPath, pelanggan memiliki kontrol lebih besar atas cara mereka membeli kendaraan, meningkatkan transparansi ke dalam inventaris saat ini dan harga real-time, serta fleksibilitas untuk berbelanja kapan dan sesuai keinginan mereka.

Untuk dealer Toyota, teknologi baru ini terintegrasi dengan inventaris sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM), dan terkoneksi dengan pembiayaan TFS. Itu memungkinkan kesempatan bagi dealer untuk memahami keinginan dan kebutuhan pelanggan.

SmartPath saat ini tersedia untuk pelanggan di pasar tertentu melalui lebih dari 50 dealer, dengan tambahan 50 dealer yang diluncurkan musim semi ini. Perusahaan menyatakan akan membawa lebih banyak dealer ke pasar pada 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

virtual Dealer Mobil
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top