Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Akhir Tahun, MG Motor Tambah Dealer ke-14 di Bekasi

MG Motor Indonesia membuka gerai ke-14 di Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (18/12/2020). Gerai baru ini berkolaborasi dengan PT Mimosa Abadi, yang sebelumnya telah hadir di kota Medan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 18 Desember 2020  |  18:07 WIB
Langkah MG kian percaya diri dengan meresmikan outlet ke-14 di Tambun, Bekasi.  - MG Motor Indonesia
Langkah MG kian percaya diri dengan meresmikan outlet ke-14 di Tambun, Bekasi. - MG Motor Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – MG Motor Indonesia membuka gerai ke-14 di Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (18/12/2020). Gerai baru ini berkolaborasi dengan PT Mimosa Abadi, yang sebelumnya telah hadir di kota Medan.

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia, mengatakan bahwa MG terus semangat melakukan ekspansi dan merealisasikan kerja sama dengan seluruh mitra dealer, termasuk Mimosa.

“Keberadaan kami di 14 titik di Indonesia merupakan langkah awal yang baik bagi MG dan para mitra dealer, sehingga dengan kerja sama yang lebih solid lagi, kami optimis untuk dapat terus memperluas jaringan MG di Tanah Air,” ujarnya.

Outlet baru ini memiliki luas 2.510 m2 yang terdiri atas 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 2.046 m2. Outlet ini juga dilengkapi dengan area penjualan yang dapat menampilkan sebanyak 6 unit mobil dan ruang tunggu yang nyaman.

Mobil MG yang membutuhkan perawatan berkala, body repair, ataupun perbaikan akan dilayani di area servis seluas 1.329 m2. Area ini mampu menampung 10 unit mobil untuk ditangani oleh teknisi berpengalaman, bersertifikasi dengan keahlian tinggi.

MG Bekasi memiliki dekorasi yang kental dengan nuansa khas Inggris yang merepresentasikan nilai historis MG dan menawarkan pengalaman berbeda dan menyenangkan bagi para konsumennya.

Menjadi outlet terlengkap dengan fasilitas servis dan penjualan, MG Bekasi diharapkan mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya, serta membawa nuansa berkendara baru yang lebih segar dan berkelas.

Direktur PT Mimosa Abadi, Wongso Darno mengaku opitimistis mencetak kesuksesan di Medan dan Bekasi karena dukungan solid dari MG yang berpadu dengan pengalaman Mimosa dalam mengelola dealer.

“Dengan pelayanan optimal dan meningkatnya kepercayaan konsumen akan menjadi pendorong kami untuk melakukan ekspansi yang lebih luas lagi dan mewujudkan pengalaman ritel yang nyaman serta dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan,” ujarnya.

Kehadiran MG Bekasi menggenapi 14 jaringan outlet resmi yang tersebar dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar hingga Manado sepanjang 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MG Motor Indonesia Dealer Mobil
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top