Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ekspansi 2021, Hyundai Indonesia Targetkan 100 Dealer

Hyundai Motor Indonesia (HMID) akan memperluas jaringan pemasaran menjadi 100 dealer hingga akhir 2021. Pada Februari mendatang, Hyundai akan menambah tiga jaringan di Surabaya, Medan, dan Lampung.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 Januari 2021  |  11:37 WIB
Hyundai Kona EV dan Hyundai Ioniq EV di Pabrik Mobil Listrik Hyundai di Sukamukti Bekasi, Jumat (6/11/2020).  - KeMenko Marves
Hyundai Kona EV dan Hyundai Ioniq EV di Pabrik Mobil Listrik Hyundai di Sukamukti Bekasi, Jumat (6/11/2020). - KeMenko Marves

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Motor Indonesia (HMID) akan memperluas jaringan pemasaran menjadi 100 dealer hingga akhir 2021. Pada Februari mendatang, Hyundai akan menambah tiga jaringan di Surabaya, Medan, dan Lampung.

Managing Director Hyundai Motor Indonesia (HMID) Makmur mengungkapkan bahwa hingga saat ini Hyundai sudah memiliki 24 dealer yang tersebar di Indonesia.

"Sekarang diler kita ada 24, rencana di Februari ada tiga lagi dan di akhir tahun siap 100 outlet. Sekarang sedang persiapan pembangunan dan standarisasi semua," ungkap Makmur seperti dikutip Antara, Jumat (29/1/2021).

Dengan menghadirkan banyaknya jaringan dealer 3S, Hyundai berharap masyarakat Indonesia percaya dan yakin akan komitmen merek mobil Korea Selatan ini di Indonesia. Hyudnai juga telah membangun pabrik yang kini masuk masa persiapan hingga 80 persen.

"Kami akan meyakinkan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan brand global kita dan juga kita siapin networknya bahwa kita serius hadir di Indonesia, launching pertama kita itu kan kendaraan EV, dan penerimaannya juga bagus ya sama dengan Palisade yang juga memiliki sambutan yang baik," kata dia.

HMID memasarkan kendaraan unggulan yang juga diluncurkan di global seperti Kona EV, Ioniq EV dan juga yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lau Hyundai Palisade.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hyundai Motor Dealer Mobil
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top