Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SUV Kiger, Produk Global Renault Resmi Meluncur di India

Renault Kiger resmi meluncur perdana di India. Model SUV kompak merek pabrikan Prancis ini mengincar pasar global, seperti halnya Kwid, Duster dan Triber.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 Januari 2021  |  13:46 WIB
Renault Kiger adalah konsentrat energi dengan dua wajah: modernitas perkotaan dan kelincahan di jalan manapun.  - Renault
Renault Kiger adalah konsentrat energi dengan dua wajah: modernitas perkotaan dan kelincahan di jalan manapun. - Renault

Bisnis.com, JAKARTA - Renault Kiger resmi meluncur perdana di India. Model SUV kompak merek pabrikan Prancis ini mengincar pasar global, seperti halnya Kwid, Duster dan Triber.

Kiger adalah produk global Renault yang dirancang di India, dan dibangun bersama sepupunya Magnite di pabrik Renault-Nissan di Chennai.

"SUV kokoh dengan panjang kurang dari 4 meter ini dilengkapi dengan lima kursi," pernyataan Renault, Sabtu (30/1/2021).

Kiger memiliki kepribadian yang kuat dengan desainnya modern dan dinamis serta ruang interior luas. Renault Kiger dihadirkan dengan membawa peralatan dan fitur baru, serta tingkat harga miring.

SUV yang sportif dan berotot, Kiger adalah konsentrat energi dengan dua wajah: modernitas perkotaan dan kelincahan di jalan manapun. Bodywork-nya yang berotot menginspirasi kekokohan dan dinamisme. Undangan sejati untuk melarikan diri ke hutan kota dan pengalaman berkendara baru.

Berukuran panjang di bawah 4 meter, Kiger tergolong SUV perkotaan. Terlepas dari kekompakan ini, ia memiliki aset yang kokoh dalam hal ruang interior. Filosofi desain interior secara harmonis menggabungkan semangat kokoh sebuah SUV dengan nuansa teknologi yang canggih. Desain interior yang cerdas didasarkan pada berbagi dan keramahan.

Di sisi teknologi, Renault Kiger memiliki fitur layar sentuh besar berukuran 8 inci (20,3 cm) yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, dengan koneksi Bluetooth dan WIFI.

Pengalaman berkendara ditingkatkan dengan pengaturan Multi-Sense yang memungkinkan pengemudi memilih mode berkendara yang berbeda, sistem audio Auditorium 3D Sound by Arkamys, serta kamera kecepatan dan kamera pandangan belakang dengan garis panduan untuk memudahkan parkir.

Pasar India

Sebagai negara terpadat kedua di dunia, India memiliki potensi pertumbuhan yang kuat dan tetap menjadi salah satu pasar paling menarik di dunia. Seperti di banyak negara lain, pasar SUV terus berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Secara khusus memperhatikan pelanggannya, kebutuhan mereka dan kegunaannya, Renault menyadari permintaan yang meningkat ini sejak dini. Merek telah merevolusi segmen tertentu dengan mengembangkan produk yang mengganggu seperti Kwid dan Triber.

Sebagai satu-satunya pabrikan yang memperoleh pangsa pasar tahun lalu di pasar yang menurun, Renault telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin di antara merek Eropa yang didistribusikan di India.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Renault Kwid Renault Kiger SUV Kompak
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top