Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nissan Kicks Facelift Resmi Mengaspal di AS

Nissan Kicks 2021 facelift secara resmi dijual di Amerika Selatan (AS) dengan tampilan yang sudah diperbarui. Sementara di Indonesia, Nissan mulai mendistribusikan All New Kicks e-Power kepada pembelinya akhir Oktober 2020.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 08 Februari 2021  |  13:46 WIB
Model pertama e-Power yang diluncurkan di Indonesia pada September 2020 dibanderol Rp449 juta on the road Jakarta. - Nissan
Model pertama e-Power yang diluncurkan di Indonesia pada September 2020 dibanderol Rp449 juta on the road Jakarta. - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan Kicks 2021 facelift secara resmi dijual di Amerika Selatan (AS) dengan tampilan yang sudah diperbarui. Sementara di Indonesia, Nissan mulai mendistribusikan model pertama All New Kicks e-Power kepada pembelinya pada akhir Oktober 2020.

Di Amerika Serikat, Nissan menawarkan Kicks dalam tiga level trim: S, SV, dan SR sebagai level tertinggi dengan harga mulai dari 20.650 dolar AS, termasuk biaya pengiriman sebesar 1.150 dolar AS.

Dikutip dari CarsCoops, Senin (8/2/2021), semua varian akan hadir dengan sistem bantuan pengemudi dari Nissan Safety Shield 360, mencakup pengereman otomatis. Selain itu, Apple CarPlay dan Android Auto juga menjadi fitur standar di seluruh jajaran Nissan Kicks 2021.

Nissan Kicks 2021 didukung mesin empat silinder 1,6 liter yang menghasilkan tenaga 122 HP dan torsi 114 lb-ft (155 Nm), dikirim ke roda depan melalui transmisi CVT Xtronic.

Nissan Kicks facelift hadir dengan fasia depan baru, menampilkan gril depan "double V-Motion" dan sepasang lampu depan LED baru yang lebih tipis. Bumper depan dan belakang juga baru, sedangkan lampu belakang LED belakang diperbarui.

Nissan akan menawarkan Kicks 2021 dengan desain roda baru, serta tiga pilihan warna baru. Interior 2021 Kicks diperbarui dengan pelapis baru, trim yang direvisi, serta layar 7 inci terbaru, port USB-C tambahan, dan sistem infotainment 8 inci baru yang menjadi fitur standar pada SV.

Model SV dan SR juga akan hadir dengan konsol tengah yang dilengkapi sandaran tangan. Pelanggan juga dapat memilih sistem audio Bose dan Nissan Intelligent Around View Monitor.

Sementara itu Nissan di Indonesia telah memulai pengiriman All-New Nissan Kicks e-Power kepada pembelinya. Model pertama e-Power yang diluncurkan di Indonesia pada September 2020 dibanderol Rp449 juta on the road Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Nissan Kicks e-Power SUV Kompak
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top