Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nissan Indonesia Kirim Kicks e-Power ke Pembeli

Nissan memastikan telah memulai pengiriman All-New Nissan Kicks e-Power kepada pembelinya di Indonesia. Model pertama e-Power ini diluncurkan di Indonesia pada bulan lalu dan dibanderol Rp449 juta on the road Jakarta.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 27 Oktober 2020  |  20:34 WIB
Isao Sekiguchi dan Yuriadi Sulastomo bersiap merasakan sensasi berkendara EV dari All-New Nissan Kicks e-Power.  - Nissan
Isao Sekiguchi dan Yuriadi Sulastomo bersiap merasakan sensasi berkendara EV dari All-New Nissan Kicks e-Power. - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Nissan memastikan telah memulai pengiriman All-New Nissan Kicks e-Power kepada pembelinya di Indonesia. Model pertama e-Power ini diluncurkan di Indonesia pada bulan lalu dan dibanderol Rp449 juta on the road Jakarta.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia, mengatakan bahwa All-New Nissan Kicks e-Power menerima antusiasme tinggi dalam waktu singkat, terutama dengan Indonesia sebagai salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan teknologi Nissan e-Power.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan kami yang telah memberikan kepercayaan pada All-New Nissan Kicks e-Power. Penyerahan unit ini merupakan momentum sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-Power di Indonesia,” kata Isao Sekiguchi dalam keterangan pers, Selasa (27/10/2020).

Salah satu pelanggan pertama yang menerima mobil ini adalah Yuriadi Sulastomo dari Jakarta. Ia mengaku terpesona akan mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan torsi instan. Setelah mendengar peluncuran All-New Nissan Kicks e-Power, dirinya pun mendaftar test drive.

"Sensasi berkendaranya belum pernah saya rasakan; saya kagum dengan mobil ini. Karena saya sudah tidak sabar untuk menjelajahi lebih banyak jalan dengan mobil ini, saya langsung membelinya," kata Yuriadi, yang membeli mobilnya dari dealer Nissan di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Setelah memiliki All-New Nissan Kicks e-Power, Yuriadi berniat menggunakan mobil tersebut untuk aktivitasnya sehari-hari, serta sesekali melakukan perjalanan darat atau road trip. Melalui teknologi e-Power, Yuriadi dan seluruh pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang dipadukan dengan ketenangan kabin dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

“Sungguh sebuah kegembiraan bagi saya untuk dapat menyerahkan unit ini secara pribadi kepada salah satu pelanggan pertama All-New Nissan Kicks e-Power di Indonesia. Kami senang menghadirkan pengalaman berkendara yang mengesankan dan unik, serta menampilkan berbagai teknologi yang mewakili DNA berani dari Nissan,” kata Isao Sekiguchi.

Nissan Indonesia juga mengundang para pelanggan untuk melakukan test drive All-New Nissan Kicks e-Power, untuk mendapatkan pengalaman berkendara mobil listrik secara langsung. Pelanggan dapat melakukan registrasi untuk sesi test drive di nissan.co.id

Semua kegiatan, termasuk test drive dan pengiriman unit, dilakukan dengan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat, karena keselamatan para pelanggan, karyawan, dan semua stakeholder merupakan prioritas utama dari Nissan.

All-New Nissan Kicks e-Power dilengkapi dengan Safety Shield System untuk pengalaman berkendara yang aman dan percaya diri, yang mencakup beragam teknologi pertama di kelasnya, seperti Intelligent Forward Collision Warning, Intelligent Emergency Braking System dan Intelligent Cruise Control.

All-New Nissan Kicks e-Power juga telah menerima peringkat keamanan tertinggi, 5 bintang di Asean NCAP, yang semakin menekankan komitmen Nissan terhadap keselamatan pengendara dan penumpangnya.

Mobil ini tersedia dalam empat pilihan warna eksterior; dengan warna two-tone yakni Monarch Orange & Hitam, dan Storm White & Hitam. Ada juga dua pilihan warna monotone klasik, yakni Gun Metallic dan Black Star.

Pelanggan akan mendapatkan Nissan Care Package, yang mencakup suku cadang dan servis berkala gratis hingga 4 tahun/50.000 km. Selain garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 kilometer, Nissan juga memberikan garansi untuk baterai lithium-ion dan sistem kelistrikkan hingga 5 tahun/100.000 km.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Nissan Kicks e-Power
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top