Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wew, Renault Koleos Kini Dilengkapi Kursi Pijat

Banyak cara menggaet pembeli. Maxindo Renault Indonesia menghadirkan New Renault Koleos dengan penambahan fitur kursi pijat yang disertai pemanas dan pendingin guna menambah kenyamanan penggunanya.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 30 Januari 2021  |  12:24 WIB
Interior Renault Koleos.  - Renault/Antara
Interior Renault Koleos. - Renault/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak cara menggaet pembeli. Maxindo Renault Indonesia menghadirkan New Renault Koleos dengan penambahan fitur kursi pijat yang disertai pemanas dan pendingin guna menambah kenyamanan penggunanya.

Melansir siaran pers Maxindo Renault Indonesia yang dikutip Antara, Sabtu (30/1/2021), kursi pijat itu terletak pada jok pengemudi yang dapat diatur menggunakan head unit layar sentuh Koleos dengan tiga tipe pemijatan. Sedangkan pengaturan hangat-dingin kursi tersedia pada pengemudi dan penumpang di baris depan.

Pada baris kedua, sandaran kursi Koleos bisa diatur sedemikian rupa agar sesuai dengan posisi duduk yang nyaman untuk penumpang.

Terdapat dua pembaruan terbesar pada design eksterior Koleos, pertama adalah bumper with transversal chrome line.

Pada bumper depan dan belakang New Renault Koleos terdapat garis chrome yang melintas dari bagian lampu kabut yang menyambung antara kiri dan kanan. Pada belakang, garis chrome menyambung pada bumper dan tambahan lampu reflector di bawah bagasi.

Kedua adalah New 19th Inch KAVEA Alloy, berupa pelek yang ukurannya naik 1 inci dibandingkan dengan Koleos terdahulu, guna menambah kegagahan pada tampilan baru mobil berjenis SUV itu.

Maxindo Renault Indonesia menjual New Renault Koleos seharga Rp588 juta berstatus on the road DKI Jakarta dengan satu pilihan tipe yakni Signature (varian tertinggi).

Signature sebagai varian tertinggi mengandalkan dua fitur baru yang menjadi pembeda dari varian lainnya yakni autonomous parking dan kemudahan koneksi mobil pada gawai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

renault PT Maxindo Renault Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top