Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Renault Sediakan Layanan Antar Uji Berkendara Triber dan Koleos

Renault Indonesia memberikan akses uji berkendara untuk model Triber dan Koleos dengan mengantarkan langsung kendaraan tersebut ke rumah pelanggan.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 27 April 2020  |  16:30 WIB
Renault Koleos.  - RENAULT
Renault Koleos. - RENAULT

Bisnis.com, JAKARTA - Renault Indonesia memberikan akses uji berkendara untuk model Triber dan Koleos dengan mengantarkan langsung kendaraan tersebut ke rumah pelanggan.

Berdasarkan informasi dari laman resmi Renault, Senin (27/4/2020), pelanggan yang ingin menguji dua model itu hanya perlu melakukan pemesanan secara digital, baik di situs web maupun mengirim pesan langsung ke akun instagram id_renault.

Apabila pendaftaran dilakukan melalui situs web, pelanggan perlu mengisi kolom nama, email, nomor ponsel, memilih model yang ingin diuji, serta mencantumkan kota asal dan memilih cabang dealer terdekat.

Total, Renault Indonesia memiliki 12 outlet yang tersebar di antaranya di DKI Jakarta, Medan, Bandung, Jogjakarta, Makassar, Surabaya, Tangerang, Jambi, dan Samarinda.

Untuk model yang diuji, Renault menyediakan model Triber yang telah didistribusikan ke dealer pada Maret 2020. Renault Triber diperkenalkan pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2019.

Dibanderol dengan harga mulai Rp133 juta, mobil serbaguna kecil ini diproyeksikan menjadi penantang potensial di segmen entry level atau kelas kendaraan bermotor hemat energi dan harga terjangkau (KBH2).

Renault Triber memiliki 5 varian dengan pembagian 3 transmisi manual dan 2 varian bertransmisi otomatis.

Sementara sport utility vehicle (SUV) Koleos dibanderol dengan harga mulai Rp488 juta. Mobil yang hadir ke Indonesia pada 2010 ini memiliki kapasitas mesin mencapai 2.5L, dengan daya maksimum 170 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimum 233 nm segaris putaran 4.000 rpm.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

renault Pasar SUV
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top