Renault Zoe Diprediksi Akan Mengaspal di Indonesia

Renault Zoe diprediksi akan menjadi line up terbaru mobil listrik PT Maxindo Renault Indonesia. Model ini akan mendampingi Twizy yang sebelumnya sudah mejeng di ajang Gaikindo Indonesia Internstional Auto Show (GIIAS) 2019.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 03 September 2019  |  23:05 WIB
Renault Zoe Diprediksi Akan Mengaspal di Indonesia
Renault ZOE. - Foto Renault

Bisnis.com, JAKARTA - Renault Zoe diprediksi akan menjadi line up terbaru mobil listrik PT Maxindo Renault Indonesia. Model ini akan mendampingi Twizy yang sebelumnya sudah mejeng di ajang Gaikindo Indonesia Internstional Auto Show (GIIAS) 2019.

Berdasarkan unggahan terbaru akun resmi Instagramnya @id_renault ditampilkan Renault Zoe yang dikatakan sebagai kendaraan listrik populer di Eropa.

"Selain Twizzy, kita juga memiliki salah satu mobil listrik unggulan yang sudah terkenal di Eropa yaitu Renault Zoe," tulis Renault dalam unggahanya tersebut, Selasa (3/9/2019).

Renault Zoe yang digerakkan motor listrik digadang-gadang mampu menyemburkan daya hingga 109 tenaga kuda dan mampu menempuh jarak 400 kilometer.

Selain Zoe, Renault juga memiliki mobil listrik konsep yakni Renault Trezor yang mengusung konsep GT Coupe nan sporty dan futuristik. Sayangnya, baik Zoe maupun Trezor belum dikenalkan di Indonesia.

Sedangkan line up yang sudah dikenalkan di Indonesia yakni Renault Twizy berkonsep mobil perkotaan dengan kapasitas dua penumpang. Yang menarik adalah kendati belum resmi dipasarkan di Tanah Air, mobil ini sudah ada yg memesan saat dipajang di GIIAS 2019 dengan harga sekitar Rp420 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Renault ZOE

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top