Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Renault Vibes, Edisi Terbatas Twingo Electric

Renault menghadirkan edisi terbatas Vibes, bersamaan dengan hadirnya Twingo Electric. Pesanan untuk model mobil mungil ini dibuka pada tahun ini juga.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  17:17 WIB
Renault Twingo. Sesuai dengan gagasan dualitas, Vibe Limited Series juga tersedia dalam palet warna yang tersedia di Twingo Electric. - Renault
Renault Twingo. Sesuai dengan gagasan dualitas, Vibe Limited Series juga tersedia dalam palet warna yang tersedia di Twingo Electric. - Renault

Bisnis.com, JAKARTA - Renault menghadirkan edisi terbatas Vibes, bersamaan dengan hadirnya Twingo Electric. Pesanan untuk model mobil mungil ini dibuka pada tahun ini juga.

"Vibes, seri terbatas ini didasarkan pada New Twingo Electric's Intens dan menampilkan warna baru eksklusif: Valencia Orange," demikian Renault dalam publikasi resminya, Kamis (23/7/2020).

Vibes dilengkapi grille radiator dengan aksen putih dan velg berlian putih 16 inci dengan penutup roda oranye.

Sesuai dengan gagasan dualitas, Vibe Limited Series juga tersedia dalam palet warna yang tersedia di Twingo Electric. Selain versi listrik, Vibes nantinya juga akan hadir dalam versi mesin bensin.

Selain pilihan warna yang mungkin, bodywork dihiasi dengan pola khusus - seperti getaran - terdiri dari beberapa garis putih dan abu-abu atau oranye dan abu-abu tergantung pada warna yang dipilih.

Tersedia dua versi stripping: versi "ringan" yang menekankan garis tepi di sepanjang bodywork, dan versi "penuh" meluas ke atap.

Penegasan bahwa Vibes adalah milik dunia listrik ditunjukkan dengan motif khusus pada sayap belakang kanan di atas lubang pengisian, yang melambangkan baterai. Getaran monogram pada pintu belakang menghiasi strip pelindung samping pada gambar gesper sabuk.

Di dalam, dasbor di atas layar menampilkan pola Vibes dengan garis-garis berwarna. Layar EasyLink 7-inci memungkinkan pengemudi untuk memeriksa ketersediaan stasiun pengisian daya secara real-time dan memiliki fitur replikasi ponsel cerdas Google Android Auto & Apple CarPlay.

Kursi juga hadir dengan finishing eksklusif dengan jok kulit / kain campuran dengan aksen oranye. Kusen pintu khusus, tikar hamparan, dan basis pemilih gigi oranye yang dianodisasi melengkapi paket.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Renault ZOE Mobil Edisi Terbatas
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top