Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kwid RXL, Mobil Renault di Kelas di Bawah Rp100 Juta

Renault Kwid merupakan pesaing terdekat Datsun Redi-Go dan Suzuki S-Presso.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Juli 2020  |  08:33 WIB
Renault Kwid RXL. - Renault
Renault Kwid RXL. - Renault

Bisnis.com, JAKARTA — Renault India pada Selasa (7/7/2020) mengumumkan hadirnya varian baru pada model Kwid, yakni tipe RXL yang tersedia dalam mesin 1.000 cc dengan dua opsi transmisi, yakni manual dan AMT (automated manual transmission).

Varian manual dijual dengan harga 4,16 lakh (Rp82 juta), sedangkan tipe AMT 4,48 lakh (Rp87 juta), sedangkan Kwid RXL bermesin 800 cc dijual sekira Rp75,3 jutaan di India.

Kwid menggunakan mesin tiga silinder dengan 12 katup. Mobil dengan panjang 3,7 meter itu memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 28 liter.

Tipe RXL sudah dilengkapi layar hiburan MediaNav 8 inci, sama seperti varian Renault Kwid Climber. Sayangnya, tipe RXL belum dilengkapi kamera mundur.

Hadirnya varian baru itu membuat Kwid tersedia dalam 10 varian, mencakup dua mesin 800 cc dan 1.000 cc, serta model Renault Kwid Climber.

"Peluncuran global Renault Kwid di India, menunjukkan peran penting negara ini dalam ambisi Grup Renault untuk tumbuh. Kwid menjadi kontributor penting bagi kemajuan kami di India," kata Venkatram Mamillapalle, Country CEO & Managing Director, Renault India melalui siaran pers, Selasa (7/7/2020).

Renault Kwid merupakan pesaing terdekat Datsun Redi-Go dan Suzuki S-Presso, sedangkan untuk tipe 800cc, Kwid bersaing dengan Suzuki Alto.

Renault Kwid Climber juga dijual di Indonesia dengan harga Rp158 juta.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif renault

Sumber : Antara

Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top