Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Renault Master Z.E., Van Listrik Dengan Banyak Varian

Renault menawarkan variasi versi terluas dari van listrik besar Master Z.E.. Tawaran baru ini terutama dimungkinkan berkat evolusi peredam motor listrik.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 06 Juli 2020  |  22:00 WIB
Renault MASTER Z.E.. - Renault
Renault MASTER Z.E.. - Renault

Bisnis.com, JAKARTA - Renault menawarkan variasi versi terluas dari van listrik besar Master Z.E.. Tawaran baru ini terutama dimungkinkan berkat evolusi peredam motor listrik.

Rentang baru ini menawarkan pilihan jenis boks (panel van, kabin platform, kabin chassis), panjang sasis (L1, L2, L3), ketinggian (H1, H2), dan bobot kotor kendaraan (3,1 atau 3,5 ton) yang memungkinkan hingga 1.700 kg muatan (sebelum konversi).

"Master Z.E. dengan pilihan lengkap tersebut menawarkan rentang WLTP 130 km dan pengisian penuh dalam 6 jam dengan WallBox 32A / 7.4 kW," demikian Renault dalam keterangan pers, Senin (6/7/2020).

Model terbaru Master Z.E. hadir dengan pilihan panjang L2 dan L3, dengan tinggi H1, dan muatan maksimum 1.620 kg sebelum konversi.

Sasis kabin Master Z.E. ini memungkinkan berbagai transformasi yang sangat luas, terutama dalam volume besar dengan bak truk tetapi juga di sisi yang terjatuh.

Sebagai contoh, Master Z.E. dilengkapi dengan kotak volume besar 20 m3 dan pengangkat ekor menjamin 1.000 kg muatan.

Dalam hal platform-cabin, Versi 2 yang sudah ada di katalog, dengan panjang L2 dan L3, dengan tinggi H1, sekarang tersedia dengan muatan hingga 1.740 kg.

Peningkatan payload ini memungkinkan konversi yang lebih besar ke kotak volume besar hingga 20 m3, selalu dengan keuntungan dari ambang muatan rendah.

Adapun pada panel van versi 4 sudah tersedia dalam panjang L1, L2 dan L3, dengan tinggi H1 dan H2, dengan volume yang berguna 8 hingga 13 m3, sekarang menawarkan muatan hingga 1.490 kg.

Peningkatan muatan ini memungkinkan untuk mengangkut peralatan yang lebih berat dan masih menawarkan kemungkinan banyak varian bodi yang sepenuhnya terpal atau berlapis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik renault
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top