Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vivaro-e Life, Van Bebas Emisi Unggulan Baru Vauxhall

Vauxhall melanjutkan elektrifikasi portofolio produknya. Pekan lalu, Vivaro-e Life hadir sebagai van sepenuhnya listrik yang menjadi unggulan baru di segmen mobil penumpang multikursi.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 03 Juli 2020  |  14:00 WIB
Vivaro e Life menawarkan kinerja lebih tinggi daripada kebanyakan kendaraan serba guna listrik (MPV) dengan tenaga 100kW (136hp) dan torsi maksimum 260Nm dari sistem propulsi listrik.  - Vauxhall
Vivaro e Life menawarkan kinerja lebih tinggi daripada kebanyakan kendaraan serba guna listrik (MPV) dengan tenaga 100kW (136hp) dan torsi maksimum 260Nm dari sistem propulsi listrik. - Vauxhall

Bisnis.com, JAKARTA - Vauxhall melanjutkan elektrifikasi portofolio produknya. Pekan lalu, Vivaro-e Life hadir sebagai van sepenuhnya listrik yang menjadi unggulan baru di segmen mobil penumpang multikursi.

Berkapasitas hingga sembilan kursi, Vauxhall Vivaro Life menghadirkan semua manfaat lounge on wheels yang dimiliki oleh merek Inggris itu, bebas emisi, dan senyap dalam perjalanan.

Berpintu geser elektrik, kursi kulit yang bisa digerakkan, serta atap panorama membuat penumpangnya seakan di atas kapal dengan keamanan ekstra. Banyak pula sistem bantuan pengemudi untuk meningkatkan perlindungan.

Sebagian besar versi Vivaro-e Life tingginya kurang dari 1,90 meter dan karenanya dapat mengakses garasi bawah tanah. Ini penting untuk antar-jemput hotel. Pilihan uniknya adalah bahwa Vivaro-e Life memungkinkan menarik trailer dengan kapasitas maksimum 1.000kg.

Vivaro e Life menawarkan kinerja lebih tinggi daripada kebanyakan kendaraan serba guna listrik (MPV) dengan tenaga 100kW (136hp) dan torsi maksimum 260Nm dari sistem propulsi listrik.

Baterai terdiri dari 18 modul, yang dikemas di bawah kompartemen beban di mana tidak membuat kompromi pada volume bagasi, baterai lebih lanjut menurunkan pusat gravitasi, yang menguntungkan saat menikung dan stabilitas angin.

Sistem pengereman regeneratif canggih, yang memulihkan energi yang dihasilkan di bawah pengereman atau perlambatan, semakin meningkatkan efisiensi.

Mengisi daya Vivaro-e Life semudah menggunakannya. Melalui kotak dinding, pengisian cepat atau bahkan kabel untuk mengisi daya dari stop kontak domestik jika perlu, setiap Vivaro-e Life siap untuk berbagai opsi pengisian daya.

Penawaran kabel dan kotak dinding bervariasi sesuai dengan infrastruktur energi di setiap pasar, memastikan bahwa pengguna Vivaro-e Life dapat menemukan dan menggunakan stasiun pengisian daya hampir di mana saja.

Menggunakan arus langsung (DC) 100 kW, dibutuhkan hanya 30 menit agar baterai 50 kWh mencapai 80 persen kondisi pengisian daya. Vauxhall menawarkan charger on-board yang memastikan waktu yang dihabiskan untuk tersambung sesingkat mungkin dan baterai (dicakup oleh garansi delapan tahun / 100.000 mil) memiliki umur yang panjang.

Vivaro-e Life menghadirkan charger on-board fase tunggal 7.4kW sebagai standar, dengan charger on-board tiga fase 11kW tersedia sebagai opsi.

Untuk menjadikan penggunaannya lebih praktis, Vauxhall Connect, aplikasi myVauxhall dan Free2Move Services-merek mobilitas Groupe PSA menawarkan solusi khusus untuk semua kendaraan listrik Vauxhall, termasuk Vivaro-e Life. Layanan dapat diakses melalui aplikasi.

Fungsi Charge My Car dari aplikasi Free2Move Service memungkinkan akses ke lebih dari 140.000 titik pengisian daya di seluruh Eropa, termasuk pembayaran. Lebih mudah lagi, aplikasi Free2Move Service membuat pemilihan awal berdasarkan jarak ke titik pengisian, kecepatan pengisian dan harganya.

Dengan fungsi kontrol jarak jauh Vauxhall Connect, pelanggan dapat menggunakan ponsel cerdas untuk memeriksa pengisian daya baterai. Selain itu, LIVE Navigation menyediakan informasi lalu lintas online dalam waktu nyata.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Vauxhall Insignia Grand Sport Vauxhall Vivaro-e Life
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top