Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes Benz Luncurkan Actros F Baru

Mercedes Benz meluncurkan Actros F baru yang dirancang untuk fungsionalitas dan efisiensi. Untuk merangsang pasar, Bank Mercedes-Benz menawarkan sewa dan pembiayaan yang menarik serta diskon 15 persen untuk premi asuransi saat Sideguard Assist dipasang.
Mercedes Benz Actros. /Mercedes Benz
Mercedes Benz Actros. /Mercedes Benz

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes Benz meluncurkan Actros F baru yang dirancang untuk fungsionalitas dan efisiensi. Untuk merangsang pasar, Bank Mercedes-Benz menawarkan sewa dan pembiayaan menarik serta diskon 15 persen untuk premi asuransi saat Sideguard Assist dipasang.

Mercedes Benz Actros F baru hadir dengan kabin anyar, kaca spion luar klasik, dan kokpit klasik yang dirancang untuk fungsionalitas dan efisiensi. Sementara itu, edisi terbatas 400 Actros hadir dengan dimensi baru dalam kenyamanan, keamanan, dan desain.

"Mereka menginginkan truk dengan rasio harga-performa yang menarik dan DNA Truk Mercedes-Benz yang asli. Sekarang pelanggan di 24 negara UE dan pasar non-UE terpilih dapat memesan model ini yang dirancang untuk fungsionalitas dan efisiensi penuh. Produksi dimulai pada April," demikian Mercedes Benz dalam keterangan pers, Senin (18/1/2021).

Kabin yang baru dirancang dalam varian StreamSpace atau BigSpace dengan lebar 2,5 meter dan tinggi terowongan mesin 120 mm menawarkan kelapangan yang sangat baik untuk kelasnya dan menyediakan jalan masuk dan keluar yang rendah bagi pengemudi dengan hanya menggunakan tiga langkah.

Tersedia dengan total 17 model yang berbeda dan hanya sebagai penggerak kiri, Actros F sangat ideal untuk operasi dalam pengangkutan klasik dan regional, terutama sebagai kendaraan badan penukar, dump truck, atau pengangkut silo.

Actros F baru hadir dengan Classic Cockpit serta kaca spion samping konvensional sebagai standar. Dalam kombinasi dengan sistem navigasi, kontrol iklim, dan beberapa pilihan peralatan opsional, ada juga tambahan kokpit multimedia 10 inci baru yang ramah pengguna dengan roda kemudi multifungsi di generasi Actros saat ini.

Kontrol Powertrain Prediktif baru adalah fitur opsional lain yang mengalibrasi perpindahan gigi otomatis sesuai dengan gaya mengemudi yang disesuaikan dengan topografi dan oleh karena itu memungkinkan penghematan bahan bakar tambahan dalam kombinasi dengan strategi perpindahan gigi yang disetel dengan tepat.

Actros F baru dilengkapi di seluruh Eropa, jika diwajibkan secara hukum, dengan Active Brake Assist (ABA 5) generasi kelima dan Lane Keeping Assist. Jika diinginkan, Actros F baru juga dapat dipesan dengan Sideguard Assist.

Dengan Actros F, setiap pengemudi memiliki akses ke layanan khusus dari Truk Mercedes-Benz. Ini termasuk penawaran sewa guna usaha yang fleksibel, opsi pembiayaan yang aman dan paket layanan yang nyaman yang mencakup keausan, perbaikan dan pemeliharaan, misalnya.

Selain itu, layanan konektivitas fungsional seperti Mercedes-Benz Uptime dan Aplikasi Fleetboard Manager dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi.

Mercedes Benz Luncurkan Actros F Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper