Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nissan Magnite Raih Peringkat Bintang 4 NCAP Asean

Magnite, model paling baru yang dipasarkan Nissan di Indonesia, meraih peringkat NCAP Asean Bintang 4. Peringkat tertinggi NCAP Asean adalah Bintang 4.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 04 Januari 2021  |  10:20 WIB
Nissan Magnite.  - Nissan
Nissan Magnite. - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA - Magnite, model paling baru yang dipasarkan Nissan di Indonesia, meraih peringkat NCAP Asean Bintang 4. Peringkat tertinggi NCAP Asean adalah Bintang 4.

New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (NCAP Asean) menyatakan telah melakukan penilaian terhadap model Nissan Magnite, model penilaian kedua di bawah merek Nissan pada 2020. Model sebelumnya adalah Nissan Kicks.

Berdasarkan skor keseluruhan, NCAP Asean dengan bangga mengumumkan bahwa Nissan Magnite baru telah berhasil memperoleh peringkat NCAP Asean Bintang 4 dalam penilaian tersebut.

"Perincian hasil secara lengkap akan segera dirilis," seperti dikutip dari pernyataan resmi NCAP Asean, Senin (4/1/2021).

Model pertama Nissan yang menjalani penilaian peringkat NCAP Asean adalah Kicks. Berdasarkan uji tabrak Nissan Kicks menunjukkan performa yang luar biasa dengan total skor 86,93 poin. SUV dengan lima tempat duduk ini pun dianugerahi peringkat 5-Star NCAP Asean.

Nissan Kicks merupakan model Nissan yang dipasarkan di Indonesia. Model terbarunya Kicks e-Power diluncurkan secara virtual pada Rabu (2/9/2020). Nissan Kicks e-Power dibanderol dengan harga Rp449 juta.

Setelah Kicks e-Power, Nissan resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) kompak Nissan Magnite ke pasar Indonesia, Senin (21/12/2020). Magnite adalah model pertama yang diluncurkan untuk Indonesia di bawah rencana transformasi Nissan NEXT.

Nissan Indonesia menawarkan All-new Nissan Magnite dalam tiga varian. Berikut adalah harga on the road Jakarta Nissan Magnite (one tone):

- All-new Nissan Magnite – Upper MT Rp208,8 juta
- All-new Nissan Magnite – Premium MT Rp226,3 juta
- All-new Nissan Magnite – Premium CVT Rp238,8 juta

Konsumen dapat memesan mulai hari ini dan harga tersebut sudah termasuk garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 kilometer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Asean NCAP Nissan Magnite
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top