Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nissan Magnite Sampai di Tangan Konsumen Dua Bulan Lagi

Model sport utility vehicle (SUV) kompak Nissan Magnite, yang meluncur pada 21 Desember 2020 akan segera dikirimkan ke konsumen pada Maret 2021.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  14:04 WIB
Nissan Magnite mengusung mesin hemat bahan bakar dan yang pertama di kelasnya, HRAO 1.0 liter Turbo, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi maksimum hingga 160 Nm.  - Nissan
Nissan Magnite mengusung mesin hemat bahan bakar dan yang pertama di kelasnya, HRAO 1.0 liter Turbo, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi maksimum hingga 160 Nm. - Nissan

Bisnis.com, JAKARTA – Model sport utility vehicle (SUV) kompak Nissan Magnite, yang meluncur pada 21 Desember 2020, akan segera dikirimkan ke konsumen pada Maret 2021.

Direktur Sales & Marketing PT Nissan Motor Distributor Indonesia Tan Kim Piauw mengatakan bahwa pengiriman itu ditujukan kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan batch pertama.

“Suplai akan didistribusikan mulai Maret 2021 terkait dengan order yang sebelumnya sudah masuk,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Selasa (12/1/2021).

Sementara itu, bagi konsumen yang baru memesan Nissan Magnite diharap untuk bersabar karena mobil tersebut baru akan dikirimkan pada April atau Mei 2021.

Tan mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkomunikasi dengan Nissan Asean dan India terkait dengan masa tunggu pengiriman Nissan Magnite di waktu mendatang.

PT Nissan Motor Distributor Indonesia resmi meluncurkan SUV kompak all-new Nissan Magnite di Indonesia dengan harga mulai dari Rp200 jutaan. Mobil ini hadir dengan membawa sejumlah fitur dan teknologi pertama di kelasnya.

Nissan Magnite didukung oleh mesin 1.0 liter turbocharged terbaru yang pertama di kelasnya. Mesin tersebut diklaim menawarkan pengalaman berkendara yang bertenaga, menyenangkan, dan hemat bahan bakar.

Mobil ini pun mengusung mesin hemat bahan bakar dan yang pertama di kelasnya, HRAO 1.0 liter Turbo, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi maksimum hingga 160 Nm.

All-New Nissan Magnite dibanderol mulai dari Rp208,8 juta untuk varian Upper MT, sementara varian Premium MT seharga Rp226,3 juta, dan Premium CVT Rp238,8 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Model SUV Nissan Magnite
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top