Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genesis Raih Tiga Good Design Award 2020

Penghargaan Good Design sekali lagi mengakui Genesis untuk standar desainnya yang tinggi. Genesis memenangkan tiga penghargaan Good Design 2020 dalam kategori Transportasi untuk G80, GV80, dan 'tema Desain Tembaga' dalam Genesis Infotainment System.
GV80, model SUV pertama Genesis, bergabung dengan jajaran pada Januari 2020. /Hyundai
GV80, model SUV pertama Genesis, bergabung dengan jajaran pada Januari 2020. /Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Penghargaan Good Design sekali lagi mengakui Genesis untuk standar desainnya yang tinggi. Genesis memenangkan tiga penghargaan Good Design 2020 dalam kategori Transportasi untuk G80, GV80, dan 'tema Desain Tembaga' dalam Genesis Infotainment System.

Ini adalah tahun keenam berturut-turut bahwa Genesis telah diakui oleh penghargaan tersebut. Pemenang penghargaan Good Design, sebelumnya termasuk G90 pada 2015, Konsep Vision G pada 2016, Konsep G80 Sport dan GV80 pada 2017, Konsep G70 dan Essentia pada 2018, serta Konsep G90 dan Mint pada 2019.

“Kami merasa terhormat dinobatkan sebagai penerima penghargaan Good Design sekali lagi, dan kami bangga diakui atas dedikasi kami untuk merancang dan upaya berkelanjutan kami untuk menawarkan pengalaman mewah yang asli kepada pelanggan,” kata pejabat Genesis, Rabu (30/12/2020).

Genesis membuktikan kemampuan desainnya di panggung global dengan menampilkan elemen identitas desainnya yang unik, termasuk Crest Grille dan Quad Lamps dua baris.

G80, inti dari jajaran Genesis, diluncurkan pada Maret 2020 dan menampilkan keseimbangan sempurna antara atletis dan keanggunan. G80 menawarkan gaya dan kepraktisan tanpa kompromi, mewakili interpretasi paling modern dari profil sedan klasik dengan proporsi penggerak roda belakang yang ideal dan garis atap mirip coupe yang mulus. Interiornya melambangkan 'Keindahan Ruang Putih', mencapai keseimbangan sempurna antara ruang pribadi dan teknologi canggih.

Genesis Raih Tiga Good Design Award 2020

GV80, model SUV pertama Genesis, bergabung dengan jajaran pada Januari 2020. Gaya interior dan eksterior GV80 merupakan kolaborasi antara studio Genesis Design yang berlokasi di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Jerman.

Elemen desain Signature Genesis langsung terlihat pada GV80 dari setiap sudut pandang. Crest Grille menekankan tingkat gravitas yang konsisten dengan posisi GV80. Quad Lamps sekarang menjadi bagian yang berbeda dari identitas Genesis. Interior GV80 juga telah dirancang dengan mempertimbangkan keindahan ruang putih, dengan konsep 'kemewahan dalam ruang' yang mendefinisikan perasaan terbuka kabin GV80.

Genesis Raih Tiga Good Design Award 2020

Ditampilkan di G80 dan GV80, Tema Desain Tembaga Genesis dari Infotainment System juga diakui karena desainnya yang luar biasa. Ini adalah perbedaan besar kedua yang dimenangkan oleh Tema Desain Tembaga pada Sistem Infotainment, setelah Penghargaan Red Dot 2020 dalam kategori Desain Antarmuka.

Tema desain tembaga Genesis Infotainment System memberikan visibilitas dan kegunaan yang dioptimalkan saat mengemudi, menggunakan tema tembaga canggih yang mencerminkan identitas merek mewah Genesis. Navigasi berbasis AR, Car Pay, Valet Mode, dan Home-to-Car juga memanfaatkan tema desain tembaga untuk pengalaman pengguna yang konsisten. Sistem ini juga menyediakan pembaruan nirkabel untuk kepuasan pelanggan yang berkelanjutan.

Genesis Raih Tiga Good Design Award 2020

Program penghargaan terlama untuk keunggulan desain, Good Design menandai hari jadinya yang ke-70 tahun pada 2020. Ini adalah penghargaan untuk desain dan inovasi, keberlanjutan, kreativitas, branding, desain yang bertanggung jawab secara ekologis, faktor manusia, material, teknologi, seni grafis, pengemasan, dan desain universal oleh berbagai perusahaan desain industri dan desain grafis yang bekerja untuk produsen utama dunia dan perusahaan Fortune 500 di lebih dari 50 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper