Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Genesis Raih Tiga Good Design Award 2020

Penghargaan Good Design sekali lagi mengakui Genesis untuk standar desainnya yang tinggi. Genesis memenangkan tiga penghargaan Good Design 2020 dalam kategori Transportasi untuk G80, GV80, dan 'tema Desain Tembaga' dalam Genesis Infotainment System.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  12:48 WIB
GV80, model SUV pertama Genesis, bergabung dengan jajaran pada Januari 2020.  - Hyundai
GV80, model SUV pertama Genesis, bergabung dengan jajaran pada Januari 2020. - Hyundai

Bisnis.com, JAKARTA - Penghargaan Good Design sekali lagi mengakui Genesis untuk standar desainnya yang tinggi. Genesis memenangkan tiga penghargaan Good Design 2020 dalam kategori Transportasi untuk G80, GV80, dan 'tema Desain Tembaga' dalam Genesis Infotainment System.

Ini adalah tahun keenam berturut-turut bahwa Genesis telah diakui oleh penghargaan tersebut. Pemenang penghargaan Good Design, sebelumnya termasuk G90 pada 2015, Konsep Vision G pada 2016, Konsep G80 Sport dan GV80 pada 2017, Konsep G70 dan Essentia pada 2018, serta Konsep G90 dan Mint pada 2019.

“Kami merasa terhormat dinobatkan sebagai penerima penghargaan Good Design sekali lagi, dan kami bangga diakui atas dedikasi kami untuk merancang dan upaya berkelanjutan kami untuk menawarkan pengalaman mewah yang asli kepada pelanggan,” kata pejabat Genesis, Rabu (30/12/2020).

Genesis membuktikan kemampuan desainnya di panggung global dengan menampilkan elemen identitas desainnya yang unik, termasuk Crest Grille dan Quad Lamps dua baris.

G80, inti dari jajaran Genesis, diluncurkan pada Maret 2020 dan menampilkan keseimbangan sempurna antara atletis dan keanggunan. G80 menawarkan gaya dan kepraktisan tanpa kompromi, mewakili interpretasi paling modern dari profil sedan klasik dengan proporsi penggerak roda belakang yang ideal dan garis atap mirip coupe yang mulus. Interiornya melambangkan 'Keindahan Ruang Putih', mencapai keseimbangan sempurna antara ruang pribadi dan teknologi canggih.

GV80, model SUV pertama Genesis, bergabung dengan jajaran pada Januari 2020. Gaya interior dan eksterior GV80 merupakan kolaborasi antara studio Genesis Design yang berlokasi di Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Jerman.

Elemen desain Signature Genesis langsung terlihat pada GV80 dari setiap sudut pandang. Crest Grille menekankan tingkat gravitas yang konsisten dengan posisi GV80. Quad Lamps sekarang menjadi bagian yang berbeda dari identitas Genesis. Interior GV80 juga telah dirancang dengan mempertimbangkan keindahan ruang putih, dengan konsep 'kemewahan dalam ruang' yang mendefinisikan perasaan terbuka kabin GV80.

Ditampilkan di G80 dan GV80, Tema Desain Tembaga Genesis dari Infotainment System juga diakui karena desainnya yang luar biasa. Ini adalah perbedaan besar kedua yang dimenangkan oleh Tema Desain Tembaga pada Sistem Infotainment, setelah Penghargaan Red Dot 2020 dalam kategori Desain Antarmuka.

Tema desain tembaga Genesis Infotainment System memberikan visibilitas dan kegunaan yang dioptimalkan saat mengemudi, menggunakan tema tembaga canggih yang mencerminkan identitas merek mewah Genesis. Navigasi berbasis AR, Car Pay, Valet Mode, dan Home-to-Car juga memanfaatkan tema desain tembaga untuk pengalaman pengguna yang konsisten. Sistem ini juga menyediakan pembaruan nirkabel untuk kepuasan pelanggan yang berkelanjutan.

Program penghargaan terlama untuk keunggulan desain, Good Design menandai hari jadinya yang ke-70 tahun pada 2020. Ini adalah penghargaan untuk desain dan inovasi, keberlanjutan, kreativitas, branding, desain yang bertanggung jawab secara ekologis, faktor manusia, material, teknologi, seni grafis, pengemasan, dan desain universal oleh berbagai perusahaan desain industri dan desain grafis yang bekerja untuk produsen utama dunia dan perusahaan Fortune 500 di lebih dari 50 negara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hyundai Genesis Desain Mobil Model SUV
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top