Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Gulirkan Promo Akhir Tahun, Angsuran Kredit Bisa Rp3 Jutaan

Memasuki pengujung 2020, DFSK menggulirkan program Year End Promo yang diharapkan mampu mendongkrak penjualan dan memudahkan konsumen mendapatkan kendaraan.
DFSK Glory i-Auto. /DFSK
DFSK Glory i-Auto. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki pengujung 2020, DFSK menggulirkan program Year End Promo yang diharapkan mampu mendongkrak penjualan dan memudahkan konsumen mendapatkan kendaraan.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, mengatakan program Year End Promo hadir untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhan dan bisa melakukan mobilitas dengan aman dan nyaman pada akhir tahun.

“Kami memahami di momen akhir tahun dan awal tahun, biasa konsumen memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, termasuk urusan pembelian kendaraan baru untuk berbagai keperluan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (1/12/2020).

Program Year End Promo yang dimulai pada 1 sampai dengan 28 Desember 2020 menawarkan cicilan ringan serta hadiah langsung untuk pembelian kendaraan komersial dan penumpang DFSK. Program ini berlaku di 90 jaringan DFSK di Indonesia.

Dari segmen kendaraan komersial, DFSK menawarkan cicilan senilai Rp2 jutaan per bulan dan hadiah langsung berupa LED TV untuk pembelian DFSK Super Cab pikap. Mobil ini ditawarkan dengan harga mulai Rp132,9 jutaan on the road Jakarta.

Tak henti sampai situ, DFSK juga menawarkan keringanan cicilan untuk pembelian DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Glory 560 akan mendapatkan cicilan Rp3 jutaan, sementara untuk cicilan Glory i-Auto senilai Rp4 jutaan.

Para pembeli dua mobil tersebut juga berkesempatan meraih hadiah langsung, mulai dari karpet mobil, LED TV, atau uang elektronik sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program ini juga meliputi pembelian DFSK Gelora dengan cicilan senilai Rp2 jutaan per bulan dan hadiah langsung. DFSK Gelora merupakan kendaraan komersial terbaru DFSK yang dijual mulai dari Rp169 juta on the road Jakarta.

Selain program penawaran akhir tahun, DFSK juga mengumumkan akhir dari program Mods To Glory di tahun 2020. Program ini merupakan kontes digital modifikasi dengan menggunakan basis kendaraan DFSK Glory i-Auto dan terbuka untuk umum.

“Mods To Glory merupakan salah satu program yang sengaja kami inisiasi untuk mengapresiasi kecintaan konsumen kami terhadap kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia," kata Achmad.

Mods to Glory sudah berlangsung sejak Juli hingga November 2020, yang terbagi atas tiga seri dengan tema modifikasi DFSK Glory i-Auto yang berbeda-beda. Tercatat ada 495 partisipan yang ikut serta dan mendaftarkan hasil karyanya.

Dewan juri pun sudah mengumumkan ketiga pemenang untuk seri terakhir Mods to Glory, yakni akun @dikiahmadsidik sebagai juara pertama, akun @by.modificator juara kedua, dan akun @harry_hartanto juara ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper