Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gaet Pembeli, DFSK Tawarkan Sederet Promo Glory i-Auto

PT Sokonindo Automobile (DFSK) memberikan program penjualan untuk pembelian DFSK Glory i-Auto, yang dibanderol Rp329,69 juta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 07 Agustus 2020  |  18:30 WIB
DFSK Glory i-Auto.  - DFSK
DFSK Glory i-Auto. - DFSK

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sokonindo Automobile (DFSK) memberikan program penjualan untuk pembelian DFSK Glory i-Auto, yang dibanderol Rp329,69 juta.

Dalam keterangan resminya, Jumat (7/8/2020), DFSK memberikan penawaran menarik berupa kemudahan dalam kredit mulai dari bunga 0 persen, uang muka atau down payment (DP) menarik dan cicilan ringan.

Sejumlah penawaran diberikan melalui sejumlah perusahaan pembiayaan, seperti Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Finance, dan Bussan Auto Finance.

Selain itu, setiap pembelian DFSK Glory i-Auto konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cashback yaitu, logam mulia, atau smartphone pada periode 1 Juli sampai dengan 28 September 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Konsumen bisa memanfaatkan Triple 7 Program yaitu garansi super 7 tahun dari DFSK, hadiah berupa voucher bensin senilai Rp700.000 dan spesial admin fee senilai Rp700.000 selama periode launching hingga 31 Agustus 2020, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

DFSK Glory i-Auto memiliki fitur yang ditonjolkan, yaitu i-Talk yang rata-rata belum dimiliki kendaraan lain. Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan.

Perintah itu nantinya akan direspons oleh kendaraan, mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

DFSK juga menyematkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Dari dapur pacu, Mobil ini dibekali mesin SFG15T dengan transmisi CVT-VT5 7 percepatan. Dengan isi silinder 1.498 cc, i-Auto mampu menghasilkan tenaga maksimum 150 PS pada 5.600 rpm dan torsi 220 Nm pada 1.800 - 4.000 rpm

Mobil ini memiliki panjang 4.700 mm, lebar 1.845 mm, dan tinggi 2.780 mm. Adapun kapasitas tangki sebanyak 58 liter. Glory i-Auto yang dibanderol Rp329,69 juta On The Road DKI Jakarta akan bersaing di segmen SUV dengan Wuling Almaz, Honda CRV, Mazda CX-5, dan Mazda CX-30.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

promosi produk DFSK
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top