Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

DFSK Janjikan Biaya Perawatan Bersaing untuk Glory 560

DFSK menawarkan biaya perawatan berkala untuk Glory 560 dengan rentang harga Rp5,9 juta sampai dengan Rp6 juta selama tiga tahun. Layanan ini dapat diakses di 90 dealer dan jaringan bengkel DFSK di Indonesia.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 23 September 2020  |  17:21 WIB
Bengkel DFSK. Layanan purnajual yang ditawarkan ini mencakup dukungan peralatan canggih, mekanik terlatih bersertifikasi DFSK.  - DFSK
Bengkel DFSK. Layanan purnajual yang ditawarkan ini mencakup dukungan peralatan canggih, mekanik terlatih bersertifikasi DFSK. - DFSK

Bisnis.com, JAKARTA – DFSK menawarkan biaya perawatan berkala untuk Glory 560 dengan rentang harga Rp5,9 juta sampai dengan Rp6 juta selama tiga tahun. Layanan ini dapat diakses di 90 dealer dan jaringan bengkel DFSK di Indonesia.

Lewat layanan tersebut, konsumen mengeluarkan biaya servis berkala sebesar Rp5,9 juta untuk DFSK Glory 560 1.5 Manual dan Rp6 juta untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT, selama tiga tahun atau 50.000 km. Seluruh biaya ini sudah mencakup penggantian komponen yang sudah dijadwalkan beserta jasa servis berkala.

Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono, mengatakan layanan purnajual menjadi salah satu pertimbangan konsumen di Indonesia, sebelum membeli kendaraan.

“Mereka memperhitungkan kekompetitifan bengkel resmi untuk kemudahan mereka melakukan servis kendaraan dan biaya yang dikeluarkan untuk melakukan servis berkala,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (23/9/2020).

Sugiartono menuturkan layanan purnajual yang ditawarkan ini mencakup dukungan peralatan canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK. Selain itu, suku cadang asli sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Di seluruh jaringan bengkel resmi, DFSK menyediakan seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto.

Perusahaan juga telah menyiapkan suku cadang bersifat slow moving, seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bengkel mobil DFSK Glory 560
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top