Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DFSK Hadirkan Dealer Mobil dalam Genggaman Tangan

DFSK menghadirkan inovasi Intelligent Shopping Experience, di mana konsumen bisa berkunjung ke dealer resmi DFSK cukup melalui handphone. Dealer resmi dalam genggaman ini dihadirkan di tengah Pandemik Covid-19 yang masih marak. Terlebih, Gubernur Anis Baswedan akan meningkatkan status PSBB Transisi Jakarta ke PSBB Jakarta total.
Dealer DFSK. /DFSK
Dealer DFSK. /DFSK

Bisnis.com, JAKARTA - DFSK menghadirkan inovasi Intelligent Shopping Experience, di mana konsumen bisa berkunjung ke dealer resmi DFSK cukup melalui handphone. Dealer resmi dalam genggaman ini dihadirkan di tengah Pandemik Covid-19 yang masih marak. Terlebih, Gubernur Anis Baswedan akan meningkatkan status PSBB Transisi Jakarta ke PSBB Jakarta total.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Major Qin mengatakan eeengganan konsumen untuk menghindari area-area publik dan ramai, termasuk berkunjung ke dealer mobil, membuat DFSK harus beradaptasi kondisi dan memberikan kemudahan bagi konsumen yang hendak membeli mobil tanpa harus berkunjung ke dealer.

"Inovasi terbaru dari DFSK ini kemudian ditunjukan dengan menghadirkan layanan Intelligent Shopping Experience, di mana konsumen bisa berkunjung ke dealer resmi DFSK cukup melalui handphone," ujar dalam keterangan resminya, Kamis (10/9/2020).

Layanan ini hadir menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli kendaraan baru, namun enggan untuk datang berkunjung ke dealer resmi karena masih takut dengan Pandemik Covid-19, dan mendapatkan informasi serta suasana layaknya berkunjung ke dealer resmi DFSK.

“Pandemik Covid-19 yang terjadi sekarang ini berdampak kepada perubahan gaya hidup masyarakat, yang meminimalisir berkunjung ke tempat ramai dan memaksimalkan teknologi digital untuk berbagai kebutuhannya. Hal ini yang coba ditangkap oleh DFSK dengan menghadirkan Intelligent Shopping Experience.

Intelligent Shopping Experience bisa didapatkan oleh seluruh konsumen DFSK di seluruh Indonesia dengan cara berkunjung ke www.dfskmotors.co.id/i-Shoppingexp. Nanti konsumen cukup mengisi formulir yang sudah disediakan dan mengatur jadwal dengan dealer DFSK.

Di waktu yang sudah ditentukan, tim sales terbaik DFSK akan tersambung melalui video call dan siap melayani konsumen dengan suasana di dealer resmi DFSK. Tim sales juga siap memberikan informasi selengkap-lengkapnya, termasuk langsung menunjukan kendaraan yang dimaksud mulai dari DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab melalui sambungan video call.

“Keterbatasan yang ada sekarang ini akibat pandemik Covid-19 tidak bisa menghalangi kami berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen DFSK, baik dari kendaraan berkualitas, layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, purnajual yang terjamin, hingga dukungan tenaga ahli kami,” kata Major Qin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper